PJ. Walikota Sukabumi Buka Acara Pelatihan Event dan Pertunjukan Manajemen Kewirausahaan

0
23

Kota Sukabumi – http://Mediatransnusa.com – Pj Walikota Sukabumi Kusmana Hartadji Membuka langsung acara pelatihan event dan pertunjukan manajemen kewirausahaan yang dilaksanakan 2 hari bertempat dihotel Balcony Kota Sukabumi pada hari Rabu dan Kamis tanggal 3 dan 4 Juli 2024.

Pj. Walikota Sukabumi Kusmana Hartadji Mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini telah dilaksanakan kegiatan pelatihan Event dan pertunjukan ini adalah sarana untuk megangkat enterpreneur wirausaha bagi pelaku UMKM.

READ  Ada Apa, Kodim 0603 Lebak Dan Batalyon Mekanis 318/AY Geruduk Mapolres Lebak

“Jadi kami berharap potensi kota sukabumi yang melalui ekonomi kreatif nya kemarin masuk 10 besar sebetulnya mudah-mudahan ditahun 2024 ini terus meningkat kalaborasi antara Pemerintah Daerah khususnya Dinas Kumindang dan Dinas Pariwisata beserta Dinas lainnya bisa mengembangkan terus Sub Sektor, 17 Sektor ekonomi kreatif selain dari makanan, kuliner dan fashion sub sektor itu salah satunya seni pertunjukan dan seni-seni lainnya itu juga masuk digitalisasi,” kata Pj. Walikota Sukabumi Kusmana Hartadji.

READ  Menkeu Sri Mulyani Imbau Masyarakat Laporkan SPT Pajak 2023 Tepat Waktu

lanjutnya, jadi kami berharap pelatihan yang dilaksanakan dua hari ini mudah-mudahan bisa diimplementasikan tambah banyak pelaku-pelaku ekonomi kreatif yang betul-betul menjadi wirausaha, karena tidak semua pelaku UMKM memiliki jiwa enterpreneur berani menanggung resiko terus dengan tantangan dan punya visi kedepan mudah-mudahan dengan pola seperti ini, ini akan terus terjalin dan terwujud.

READ  Desa Mekarjaya Gelar Musyawarah Desa Serah Terima Pembangunan Fisik

“Dan kemarin sudah ada arahan khusus dari Pak Presiden terkait dengan berbelitnya izin-izin dan terlalu banyaknya izin melaksanakan event ini dan ini akan membuat pelaku event menjadi terpuruk, mudah-mudahan dengan adanya arahan Presiden ini bisa dilaksanakan oleh kita minimal dikota sukabumi cukup ada izin dari beberapa atau rekomendasi,” pungkasnya.

Penulis: Suhendi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini