Direktur Utama PT. Maryadi Karaeng Nusantara Dalam Ajang Silaturahmi Kunjungan Ke Sekretariat Mediatransnusa

0
113

Lebak – Mediatransnusa.com – Dalam ajang silaturahmi sambil ngopi bareng, Direktur Utama PT. Maryadi Karaeng Nusantara, beserta rombongan, kunjungan ke Sekretariat Mediatransnusa bertempat di Kampung Salahaur, Kelurahan Cijoro Lebak Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Minggu (4/12/2022).

“Kunjungan silaturahmi karena sudah lama tidak bertemu sambil ngopi bareng, antara Pimpinan pusat dengan Kaperwil, Kabiro, Wakabiro, serta para Jurnalis binaanya di Kabupaten Lebak”.

Turut hadir Dirut Utama Maryadi, SE.EY Komisaris Utama PT. Maryadi Karaeng Nusantara Fatimah Sulaiman, S.S Pembina Media Transnusa Dedi Hardiansyah, Pimpinan Redaksi Mediakompasnews, serta Kaperwil, Kabiro, Wakabiro, dan para Jurnalis Kabupaten Lebak.

READ  Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polres Lebak Gelar Patroli KRYD di Wilayah Lebak

“Dalam pemaparannya Maryadi, SE.EY selaku Direktur Utama berpesan kepada para jurnalis binaannya, “Jaga nama baik media kita kedepankan santun dan kemitraan baik itu POLRI, TNI, Dinas, dan Intansi terkait lainnya karena Pers adalah Pilar keempat, pers dalam pemerintahan sangat besar, baik dalam mewartakan, agenda pemerintahan ataupun memberikan keritik kebijakan pemerintah. Negara sangat membutuhkan kehadiran pers dengan prespektif yang jernih, dan turut berperan dalam melawan kekacauan informasi, hoax, ujaran kebencian yang mengancam kehidupan demokrasi. Pers juga harus bisa menciptakan masyarakat yang sehat, dalam arti sehat dalam mencerna informasi,” terangnya.

READ  Kali Kelima, Pemkab Gowa Kembali Raih Penghargaan dari PR Indonesi

“Maryadi, SE.EY menambahkan, “Kunjungan kali ini sekaligus pengukuhan pemberian SK kepada Kabiro Mediatransnusa dan Mediakompasnews, serta pemberian Sertifikat Penghargaan katagori disiplin ilmu jurnalistik pada Mediatransnusa dan Mediakompasnews,” Pungkasnya.

(NOMA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini