Pesta Demokrasi Blok Sawo Sudah Usai” Begini Ucapan Terimakasih Ketua RW 06 dan Ketua RT 01/02 Kepada Warga

0
121

Kab.Tangerang – MTN – Kepengurusan Rukun Warga dan Tetangga (RW/RT) di suatu lingkungan memiliki peran yang sentral.

Terlebih untuk menjaga serta membangun kerukunan, kekeluargaan kenyamanan, kebersihan dan keharmonisan antar warga dalam bermasyarakat dan bertetangga.

Di lingkungan masyarakat Ketua RW dan Ketua RT merupakan jabatan sosial yang memiliki tanggungjawab yang tinggi, karena berhadapan langsung dengan warga.Pelaksanaan pemilihan Ketua RT 01,Ketua RT 02 dan Ketua RW 06 hari ini Lingkungan Dusun 3 dan Lapangan Volly berjalan lancar. Minggu (9/10/22).

Dinamika pemelihan yang ada di Kampung Blok Sawo Dusun 3 RW 06 dan RT 01 dan 02 Desa Curug Wetan Kec.Curug Kab. Tangerang, tentunya dari awal sangat semangat dan antusias warga dan para tim sukses.

Tentunya dalam pemilihan ada yang menang tentu ada yang kalah. Itulah salah satu pelajaran yang bisa diambil dari proses pemilihan Ketua RT dan Ketua RW, bagi masyarakat Blok Sawo agar kembali lagi seperti biasa untuk saling menjaga keamanan, kedamaian serta rukun kembali di masyarakat untuk lebih baik dan maju dalam penataan Kampung Blok Sawo dalam kegiatan yang positif untuk memajukan kembali Kampung Blok Sawo kedepanya.

Ketua Panitia Pemilihan Ketua RW dan Ketua RT Rustam menyampaikan, kami sebagai Panitia memberikan yang terbaik untuk pelaksanaan pemilihan Ketua RW 06 dan Ketua RT 02 dengan bersifat netral dan melaksanakan aturan yang sudah di sepakati dan alhamdulillah pesta demokrasi yang ada di lingkungan Blok Sawo berjalan lancar dan untuk kedepanya warga masyarakat Blok Sawo harus lebih baik dan kompak lagi dalam hal yang positif.

Pada saat yang berbahagia Ketua RW 06 Moh.Irwansya unggul dari Calon Ketua RW 06 No.1 Iman Saepudin dari dua TPS dengan total jumlah : 129 suara , sedangkan Calon Ketua RW 06 No.01 dengan total jumlah 113 suara menyampaikan, yang pertama mengucapkan syukur alhamdulillah atas semua kesempatan saat ini yang Allah berikan kepada saya.

Dan saya ucapkan terimakasih kepada keluarga saya dan tak lupa saya ucapkan beribu-ribu terimakasih kepada seluruh warga Kp.Blok RW 06 dari warga Rt 01 dan warga Rt 02 atas dukungannya dalam pelaksanaan pemilihan Ketua RW 06 dan Pemilihan Ketua Rt 01 dan Ketua Rt 02.

Serta ucapan terima kasih saya haturkan kepada seluruh panitia pemilihan ketua RW 06 dan Ketua RT 02, 01 atas kerja sama dan dedikasinya semoga kebaikan semuanya di balas Allah SWT. Aamiin.

Semua warga Blok Sawo yang saya tidak bisa ucapkan satu persatu, sekali lagi saya mohon maaf dari segala kekurangan saya saat ini, saya selaku pengemban amanah untuk menjabat sebagai ketua RW 06 Kedepanya, menyadari bahwa amanah ini merupakan tugas yang sangat berat, yang hanya bisa dilaksanakan bila kita semua saling bekerja sama, kompak dan saling mendukung, semoga kedepanya kita semua warga Blok Sawo lebih kompak, peduli dan saling menjaga satu sama yang lainya agar Kampung Blok Sawo lebih maju lagi.”tutup Ketua RW 06 Moh.Irwansyah.

Pada kesempatan yang sama Ketua Rw 01 M. Yusuf dan Ketua Rw 02 Dudi biasa akrab di panggil Dolay menyampaikan, syukur alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas semua yang di berikan kepada saya pada hari ini, semoga saya bisa menjalankan amanah ini sesuai Visi dan Misi yang kami sampaikan dengan Visi : Menjadikan lingkungan rukun tetangga (RT) yang amanah, terbuka, relegius, harmonis.

Adapun Misi kedepanya :
1.Memberikan pelayanan terbaik kepada warga dengan tulus dan ikhlas serta mengedepankan transparasi.
2.Memberdayakan peran aktif warga dalam kegiatan sosial dan mengambil prakarsa dan langkah-langkah nyata dalam memecahkan masalah dengan musyawarah di lingkungan RT 01/RT 02.
3.Bersama-sama seluruh warga berpartisipasi aktif menjaga kerukunan, keamanan, kebersihan dan keasrian di lingkungan RT 01 dan lingkungan RT 02.

Lanjut Ketua RT 01 terpilih M.Yusuf menyampaikan juga, kami akan berusaha menampung aspirasi dari warga Blok Limo dengan tujuan untuk kebaikan dan kemajuan lingkungan kita.

Ditemui awak media transnusa..com Ustad.Ganda yang bersamaan hadir dalam pelaksanaan pemilihan Ketua RW 06 dan Ketua RT 02 dan Ketua RT 01 menyampaikan, bahwa dalam kesempatan pemilihan secara demokrasi ini sebagai pembelajaran bagi Panitia dan warga Blok Sawo untuk bisa melaksanakan pemilihan yang sportif dan damai agar pemilihan Ketua Rw dan Ketua RT di Kampung kita ini bisa berjalan sukses dan lancar.

Untuk para Panitia harus benar-benar di pelajari dan dipahami mengenai intruksi dan mekanisme pemilihan serta jangan sampai tidak teliti dalam setiap pengisin berita acara atau dokumen yang sudah di tentukan oleh pihak Panitia dari tingkat Desa dengan tujuan semuanya bisa rapih dan baik kinerja Panitia Pemilihan Ketua RW 06 di lingkungan Kampung Blok Sawo ini.”tutup Ustd.Ganda.

(Red)

READ  Kapolres Lebak Berikan Penghargaan Best Police Of The Mont dan Berhetikan Dengan Tidak Hormat Satu Personil

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini