Personil Polsek Panongan Lakukan Penanganan Laka Lantas

0
62

PANONGAN, MTN- Kabupaten Tangerang – Personil Polsek Panongan lakukan Penanganan Laka Lantas di jalan lintas selatan desa ranca iyuh kecamatan Panongan, selasa (25/10/2022) Jam 07.15 Wib.

Mendapat Informasi adanya Laka lantas tersebut maka personil Polsek Panongan Aiptu Dedi supriadi,Aiptu Dhermawan,Aipda Robiana,dan Bripka Dede andri nurrohman, langsung turun ketempat kejadian untuk melakukan penanganan yaitu menolong korban dan membawanya ke puskesmas Serta mengamankan barang bukti Laka lantas tersebut.

READ  Jalin Keakraban, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Warga Binaan

Saat ditemui Aiptu Dedi Supriadi mengatakan bahwa” Setelah mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya Laka lantas yang terjadi maka dirinya dan anggota piket polsek Panongan langsung terjun ke Tempat kejadian untuk melakukan penanganan yaitu mengamankan barang bukti,membantu menolong korban dengan membawanya kepuskesmas serta mencatat saksi-saksi yang berada atau melihat kejadian tersebut.

READ  Kapolres Muba Polda Sumsel Ikut Ramaikan BSB Fun Run

” Penanganan Laka lantas yang kami lakukan adalah sudah merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat akan terbantu dengan kehadiran polisi dalam menangani suatu kejadian.”Ujar Aiptu Dedi supriadi.

Sementara Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri saat dikonfirmasi di tempat terpisah mengatakan bahwa ” Dalam memberikan pelayanan yang prima dan optimal kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan kepolisian maka sudah merupakan kewajiban dari personil kepolisian untuk membantu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

READ  Humas Polres Muba Pimpin Sertijab Kasat Lantas

” Setiap ada informasi atau laporan tentang adanya suatu kejadian dari masyarakat maka pihaknya akan merespon secara maksimal seperti kasus Laka lantas yang terjadi yang sudah ditangani dengan cepat dan baik oleh anggota ” Tutup Kapolsek Panongan.

(Erwin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini