Perkuat Sinergitas dan Soliditas, Kapolres Lebak Silaturahmi Dengan Dandodiklatpur Rindam III Siliwangi

0
41

Kabupaten Lebak – Mediatransnusa.com – Guna memperkuat Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., lakukan Kunjungan silaturahmi dengan Dandodiklatpur Rindam III Siliwangi di Jl. Raya Cipanas Km.14 Desa Ciuyah Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak. Selasa, (8/8/2023).

Dalam Kunjungan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., didampingi Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan, S.I.K.,SH. dan Para PJU Polres Lebak dan bertemu langsung dengan Dandodiklatpur Rindam III Siliwangi Letkol INF. Nasrudin, dan Pejabat teras Dodiklatpur Rindam III Siliwangi.

READ  On Air Radio, Sat Lantas Polres Lebak Sosialisasikan Ops Keselamatan Maung 2023

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., mengatakan, “Ya hari ini kami melaksanakan kunjungan dan Silaturahmi ke Dodiklatpur Rindam III Siliwangi,” ujar Suyono.

“Kunjungan ini dalam rangka memperkuat Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri yang selama ini sudah baik kita tingkatkan lagi,” ungkapnya.

“Selain itu ini juga sebagai momentum perkenalan saya yang baru menjabat Kapolres Lebak, baru sekitar dua Minggu,” tambah Suyono.

READ  Pelaksanaan RekapitulasiI DanPemilih Tetap(DPT)Tingkat Kabupaten Lebak Pada Pemilihan Umum (PEMILU) Tahun2024

“Karena dalam menjaga Kondusifitas di Wilayah Kabupaten Lebak diperlukan Sinergitas seluruh Stacholder baik TNI, Polri, Pemda, dan seluruh komponen lapisan masyarakat Kabupaten Lebak,” terangnya. (Noma)

Sumber : Humas Polres Lebak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini