Pererat Ukhuwah, Lapas Rangkasbitung-Ponpes Latansa Gelar 3 Cabor

0
87

Mediatransnusa.com – Cipanas –  Lapas kelas III Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten mengikuti kegiatan pertandingan persahabatan 3 cabang olahraga seperti sepak bola, bulu tangkis dan volley ball dengan Pondok Pesantren Latansa, Jumat (30/09)

Kegiatan yang bertempat di Pondok Pesantren Latansa I ini dalam rangka mempererat tali silahturahmi membangun Ukhuwah Islamiah antara Pondok Pesantren Al- Maghfiroh Lapas
Rangkasbitung dengan pimpinan, kiayi dan Asatidz Pondok Pesantren Latansa Cipanas. Turut hadir Lapas Pimpinan Ponpes Latansa, Kh Adrian, Kepala Lapas, pejabat struktural beserta para asatidz.

READ  Pelaku Tindak Pidana Perdagangan Orang yang Tipu 64 Korban Calon Pekerja Migran Diringkus Polresta Bandara

Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto menyampaikan bahwa pertandingan persahabatan ini tentunya menjadi ajang komunikasi yang baik, dimana Ponpes Latansa 1 dan pihak Lapas dapat menjalin hubungan emosional yang baik dan nantinya dapat terlibat dalam mendukung program-program pembinaan yang ada di Lapas Rangkasbitung.

“Pertandingan ini merupakan pembuka antara Ponpes Latansa 1 dan Lapas Rangkasbitung untuk saling menyampaikan saran-saran positif yang dapat membangun Lapas Rangkasbitung kearah yang lebih baik lagi. Sinergitas dan kolaborasi program, ponpes Al Maghfiroh bisa belajar banyak dalam pengelolan dan kurikulum pembinaan dengan Ponpes Latansa 1, jadi kedepan para WBP bisa lebih berkharakter dan mendapat label mantan santri yang produktif” ujar Kalapas.

READ  Pelaku Curas Alfamart Cibuah Berhasil di Bekuk Jajaran Sat Reskrim Polres Lebak

Sambutan hangat juga disampaikan Pimpinan Ponpes Latansa, Kh. Adrian Mafatihullah Kariem, ia menyebut petugas Lapas Rangkasbitung merulakan asatidz yang telah teruji pembinannya.

“Dengan senang hati kami selalu membuka pintu, latansa menjadi rumah kedua bagi para petugas Lapas, kami tentu akan mendukung program-program pembinaan di Lapas, insyallah barokah untuk kita semua” Pungkas Kh. Adrian

READ  Diduga Seorang Oknum Pol PP Lebak Melakukan Pungli Wahana Mainan Anak-anak

Kontributor : Rahmat Setiawan  (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini