Pemerintah Kabupaten Tangerang Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Mengucapkan Selamat Hari Kartini Ke 145 Tahun 2024

0
37

Kabupaten Tangerang – Mediatransnusa.Com – Pemerintah Kabupaten Tangerang Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak memberikan apresiasi dan support kepada perempuan kreatif dan prestasi di Kabupaten Tangerang, yang terus memberikan prestasi dan upaya serta sumbangsih terbaiknya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kabupaten Tangerang terutama perempuan melalui berbagai program dan kebijakan yang berkualitas. Jumat (19/4/24).

“Saya mengucapkan selamat Hari Kartini yang ke 145 kepada para pejuang Pengarusutamaan Gender baik laki-laki maupun perempuan. Marilah kita teruskan perjuangan dan semangat Ibu Kartini yang telah memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi perempuan untuk menentukan masa depannya pribadi dan keluarga yang maju dan sejahtera.” ucap Kadis H.Asep Suherman.

READ  8 Fraksi DPRD Gowa Setujui Perda Wajib Masker Dicabut

Sementara itu, Sekretaris DPPPA Drs.H.Fakhrudin.M.Pd, menyampaikan sebagai bangsa yang besar, di setiap tanggal 21 April selalu memperingati Hari Kartini, sekaligus menjadikannya sebagai momentum yang diingat untuk mengedepankan dan menjamin keberlangsungan upaya kesetaraan gender dalam semua aspek kehidupan bangsa. Sekdis Fahrudin mengatakan perjalanan panjang bangsa tidak terlepas dari peran perempuan dalam pembangunan.

READ  Sambang DDS dan Kunjungan Dalam Kegiatan Preemtif dan Edukasi

” Lanjut Kadis H.Asep Suherman, Perempuan-perempuan Kabupaten Tangerang , disaat diberi kesempatan yang sama dalam berbagai hal, mereka mampu membuktikan kreatifitasnya bahwa perempuan Kabupaten Tangerang juga bisa berperan secara siginifikan dalam pembangunan”, ucap Kadis H.Asep Suherman

“Hal tersebut ditunjukan yakni, pertama, dalam pelaksanaan program perlombaan pemilihan perempuan inspiratif baik tingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi Banten yang mana semua melibatkan tidak sedikit perempuan dalam pembangunannya.

READ  Dandim 0510/Tigaraksa Hadiri Penutupan MTQ Ke-53 Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2023

Pada kesempatan tersebut, Kadis PPPA Kabupaten Tangerang H.Asep Suherman mengajak bersama-sama, laki-laki dan perempuan di Kabupaten Tangerang bisa kompak dan kreatif guna menggerakkan Pembangunan di wilayah Kabupaten Tangerang agar terwujud Kabupaten Tangerang yang semakin berdaya dan berkarya menuju Tangerang Gemilang.

“Kita harus bangga menjadi perempuan tinggal di Kabupaten Tangerang yang tangguh dan berprestasi, Stop Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak, pungkas Kadis H.Asep Suherman. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini