Pemberitaan Miring Berujung Anarkis

0
57

Kabupaten Lebak – Mediatransnusa.com
Seperti diberitakaan sebelumnya di Media Online New Polis Edisi kemarin, dimana telah terjadi tindakan Anarkis atau main hakim sendiri, yang dilakukan oknum warga Ciminyak, Desa Ciminyak Kecamatan Muncang Kabupaten Lebak Banten 24-7-2023

Secara sporadis oknum warga Desa Ciminyak mengeroyok wartawan, disinyalir juga dihadiri oleh pihak Sekolah SDN 1 Ciminyak.

Berdasarkan pengakuan wartawan media online Polisi News, Dani Saputra, dirinya telah dikeroyok oleh sejumlah oknum warga Desa Ciminyak di depan Kantor Polesk Muncang.
Hal ini terjadi diduga, akibat tidak terima atas pemberitaan sejumlah media, salah satunya media online Polisi News, yang terbit pada tanggal 18 Juli 2023.
Dengan Thema Sekolah SDN 1 Ciminyak, diduga gelapkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) Milik Siswa Siswi, kepada pihak Aparat Penegak Hukum agar segera Turun Tangan”.

Kronologis kejadian, berawal dari ramainya pemberitan di media online tentang, terIndikasinya SDNegri I Ciminyak kedalam KIP.
Kekemudian saudara Deni mendapat telpon dari istrinya, yang katanya ada dua orang laki-laki yang menunggu didepan warung, namanya Dana, tapi yang satunya lagi tidak kenal.
Kemudian Deni mendapatkan telpon dari nomor yang tidak dikenal, meminta bertemu, karena penting, lalu Deni menyetujui sambil berkata, tunggu saja diwarung nanti saya pulang sekitar pukul 21.00 WIB malam.

READ  IBU ASUH TARUNA AAU NY. ASIANA EKO DONO INDARTO HADIRI PENGUKUHAN IBU KEHORMATAN TARUNA AKADEMI TNI

Setelah sampai dilokasi kedua orang tersebut menanyakan soal pemberitaan mengenai Sekolah SDN 1 Ciminyak, dan tiba-tiba orang itu memukul pipi Deni sebelah kanan sambil menjambak rambut.

Kemudian orang tersebut berteriak memanggil warga sekitar, sehingga berdatangan, kurang lebih 200 orang.
Lalu Deni menghubungi Kapolsek Muncang, dan tidak lama kemudian datanglah dua anggota polisi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ujar Dani. Jumat (21/07/23).

READ  Hasil Operasi Pekat, 8 TKC Miras di Pakuhaji Diamankan Polisi

Lanjut Dani,”Setelah itu saya bersama anggota polisi ke Kantor Polsek Muncang, diikuti oleh sejumlah oknum warga, dan sesampainya di kantor polisi saya di pukuli oleh oknum warga rame-rame didepan anggota polisi.

Sehingga anggota polisi kewalahan menahan amukan oknum warga , bahkan terdengar ada ancaman dari oknum warga Ciminyak, bahwa akan membakar Kantor Polsek Muncang.
Sementara pelaku atas nama Dana, dalam kasus ini telah ditangani Polres Lebak Polda Banten,” Jelasnya Dani.

READ  Hadiri Pelantikan, Bupati Lebak Minta Media Sajikan Berita Berimbang

Sementara itu, Pempinan Redaksi (Pimred) media onlpne Polisi News, dalam pesan suaranya menegaskan agar pelaku pengeroyokan tersebut segera ditangkap. Tandasnya

Welly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini