Pembangunan Drinase di Wilayah Legok Sangat Membantu Masyarakat Menyambutnya Dengan Baik

0
51

Kab.Tangerang – Mediatransusa.Com – Pembangunan saluran air Drainase Uditch yang saat ini terus di lakukan oleh pemerintah sangat di rasakan oleh masyarakat , salah satunya pemasangan Uditch di wilayah desa legok kecamatan legok kabupaten Tangerang Banten . Rabu (03/07/24).

Proyek tersebut dari anggaran PUPR provinsi Banten. Tentu hal ini sangat di rasakan oleh masyarakat sekitar. Karena sangat pentingnya saluran air tersebut dalam mengatasi banjir. Melalui pembangunan ini pemerintah telah memberikan sentuhan kepada masyarakat melalui pembangunan.

READ  Support Ibu Dewan Pembina DPW dan DPC Serta Bendahara DPW Turut Hadir Dalam Penyerahan SK DPC LSM Harimau 

Saat awak media mendatangi proyek tersebut salah satu warga yang sedang berada di lokasi mengatakan.

“Saya warga desa legok sangat berterimakasih kepada pemerintah yang sudah merealisasikan pembangunan drainase ini. Dan saya juga sangat mengapresiasi kepada kontraktor dalam pengerjaannya sangat profesional dan rapih. “Ucapnya.

“Atas nama pemerintah Kecamatan Legok dan Desa legok mengucapkan terima kasih dan apresiasi tinggi atas dilaksanakannya pembangunan Drainase yang dilakukan oleh Dinas PUPR Propinsi Banten .” Ucap Kepala Desa setempat. (Red)

READ  H.Zulkarnain SE Deklarasikan Diri Menjadi Calon Ketua Kadin Kabupaten Tangerang Periode 2022-2027

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini