Pastikan Kegiatan Berjalan Aman dan Lancar, Polsek Panongan Laksanakan PAM Hiburan Rakyat

0
67

Panongan, Mediatransnusa.com-kabupaten tangerang- Kegiatan hiburan rakyat kadang membuat masyarakat lupa akan keamanan barang berharganya seperti sepeda motor, motor ataupun keamanan anak- anak saat bermain.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek panongan Iptu Syamsul Bahri STK,S.IK ketika melaksanakan atensi PAM hiburan inbox Live SCTV, di Mall Eco Plaza Citra Raya Kabupaten Tangerang,Minggu (06/11/2022).

READ  Baznas Kota Tangerang, Nikmati Kemudahan Berkurban Semudah Belanja Online

“Dengan melaksanakan pengamanan hiburan rakyat seperti Band berharap tidak terjadi gangguan kamtibmas, serta memberikan keamanan kepada masyarakat yang datang tertuju pada hiburan tersebut agar tidak terjadi curanmor di lokasi parkir anggota polsek panongan bersama jukir melakukan pantauan,” kata Kapolsek.

“Kami tetap menekankan kepada personel untuk menjaga keselamatan dalam melaksanakan kegiatan sehingga dalam pelaksanaan pengamanan tidak ada kejadian yang dapat merugikan masyarakat maupun institusi,” jelas Iptu Syamsul Bahri.

READ  Persetujuan Raperda di Tandatangani Oleh DPRD dan Pemkot Tangerang, Tentang APBD dan TA

Lanjut nya,walaupun kegiatan bersifat kecil namun apabila terjadi tindak pidana berarti apa yang dilaksanakan tidak berhasil untuk itu selalu lakukan koordinasi dengan pengaman swakarsa setempat.”pungkas kapolsek panongan.

(Erwin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini