Para ASN Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tangerang Support Terhadap GERCEP

0
73

Kabupaten Tangerang – Mediatransnusa.Com – Dalam Intruksi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengajak masyarakat untuk menanam cabai, tomat serta sayuran lainnya secara mandiri di pekarangan rumah masing-masing.

Maka dalam apel pagi Pj Bupati Tangerang Dr.Andi Ony Prihartono.M.Si mengucapkan terimakasih banyak dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi dan kerjasama yang di lakukan oleh Sekda beserta seluruh Kepala OPD serta para ASN di Kabupaten Tangerang karena kita masuk dalam 10 besar realisasi penyerapan Program APBD dan realisasi pendapatan pada tahun 2023 ini sebuah prestasi yang cukup membanggakan.”ucap Pj Bupati Dr.Andi Ony Prihartono.M.Si. Senin (8/1/2024).

READ  Perumahan Subsidi Yang Viral dan Keren Bagi Kaum Millenial di Tangerang Utara

Dalam kesempatan yang sama Kadis PPPA H.Asep Suherman menyampaikan, sesuai edaran Pj Bupati Tangerang No.B/500.6.1/5205/XI/2023 Tanggal 27 November 2023. Kepada Pegawai ASN dan Non ASN agar mendukung program Gerakan Tanam Pangan Cepat Panen (GERCEP) sesuai program Bupati Kabupaten Tangerang yang sudah kita ketahui agar semuanya bisa memulai untuk melakukan menanam kembali tanaman cabai dan jenis sayuran lainya secara mandiri, agar kita dan masyarakat sekitar kita bisa ikut menjaga Inflasi secara global kenaikan harga cabai dan sayuran di pasaran serta bisa mengajak saudara di sekitarnya untuk menanam cabai dan jenis sayuran lainya.

READ  Kabid BPPH Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang Sikapi Statement Ketua Apindo

Para pegawai DPPPA Kabupaten Tangerang pada Kegaitan Apel pagi sekalian mengikuti penyerahan simbolis pemberian Bibit Cabai sebanyak 1500 kepada para ASN sangat senang dan gembira dalam mendukung program pemerintah untuk siap menanam Cabai di masing-masing perkarangan rumah masing-masing. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini