Ngeri! Sepasang Suami Istri Tewas Bersimbah Darah Di Rumahnya

0
103

Mediatransnusa.com – Lebak – Warga di Blok Carewed Kampung Nanggerang, Desa Haurgajrug, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, Banten digemparkan dengan insiden yang mengerikan dialami oleh Barnas (60) dan istrinya Onah (58). Keduanya tewas di dalam rumah dengan luka sayatan di leher diduga korban pembunuhan.

Dari informasi yang dihimpun keduanya diketahui sekitar jam 07.30 WIB pada Selasa (4/10/2022) diduga korban dibunuh pada Senin dini hari, ditemukan saksi di dalam rumah dalam posisi meninggal dunia dengan luka-luka akibat senjata tajam. Peristiwa ini pun sontak menyita perhatian masyarakat di Kabupaten Lebak hingga viral di media sosial.

READ  Pembangunan Betonisasi Akses jalan Poros Desa Disekitar' Kampung Tanjakan Pasir Kuntul

Dalam video yang beredar di media sosial berdurasi tujuh detik, tampak puluhan warga berkerumun melihat peristiwa mengerikan ini. Tak hanya itu, petugas kepolisian sedang melakukan evakuasi dan mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dalam foto-foto yang beredar, korban meninggal dunia dengan penuh luka sayatan di leher.

Dikonfirmasi Kanit Reskrim Polsek Cipanas, Bripka Bani Rubani membenarkannya bahwa telah terjadi tindak pidana pembunuhan di wilayahnya. Saat ini kepolisian sedang melakukan penyelidikan dan penyidikan untuk mengungkap pelaku yang telah tega membantai korban.

READ  Seminar dan Pendidikan Pemulasaraan Jenazah

“Iya benar, saat ini kami sedang melakukan penyelidikan. Motif masih belum diketahui pasti sedang didalami. Saat ini masih memeriksa saksi saksi,” katanya saat dihubungi Selasa, (4/10/2022).

Kedua jenazah korban pembunuhan sadis di Cipanas, Lebak ini dibawa ke RSUD Serang untuk diotopsi. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini