Melalui Sambang DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Titipkan Pesan Kamtibmas

0
64

PANONGAN, MTN, – Kabupaten Tangerang, oor To Door System merupakan kegiatan sambang / kunjungan dari satu rumah ke rumah lainnya yang secara rutin dilakukan oleh Anggota Polri untuk menjalin sinergitas dengan warga guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas

Seperti yang dilakukan oleh Aipda Antarit Bhabinkamtibmas kelurahan mekarbakti kecamatan panongan saat menyambangi warga kampung nalagati Rt. 002/004 kelurahan mekarbakti kecamatan panongan Kabupaten Tangerang. Selasa (20/9/22) sekira pukul 10.00 Wib.

READ  Duduk Bersama Warga, Bhabinkantibmas Kelurahan Mekarbakti Ajak Warga Ngobrol Sambil Yuk Ngopi Wae

Dalam kesempatan tatap muka sambil ngopi bareng, tersebut Antariksa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan imbauan Prokes untuk bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya di lingkungan masing-masing, diharapkan jika melihat atau mendengar ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkan kepihak yang berwajib untuk ditindak lanjuti.

Antariksa juga mengajak warga masyarakat Kampung nalagati untuk bersama sama mentaati protokol kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran virus Corona dengan cara selalu menggunakan masker, mencuci tangan di air mengalir dengan sabun, tetap menjaga jarak, hindari kerumunan dan mobilitas warga.” Pungkas Aipda Antariksa.

READ  Aksi Gagal !! PT. Vivo Mobile Indonesia Minta Waktu 7 Hari Untuk Rapat Internal, Warga: Mencari Ikan Didalam Kolam

(Erwin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini