Melalui PT. Pos Indonesia Pemdes Pajagan Salurkan BLT BBM BPNT dan PKH Kepada 435 KPM

0
106

LEBAKMediatransnusa.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Pajagan, Kecematan Sajira Kabupaten Lebak Provinsi Banten, salurkan BLT BBM, BPNT dan PKH ke 435 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berjalan dengan lancar. Minggu, (27/11/2022).

Penyaluran BLT BBM, BPNT dan PKH melalui PT. Pos Indonesia Rangkasbitung, bertempat di Kantor Desa Pajagan, Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak, di mulai jam 08.30 Wib Sd selesai. Penyaluran dihadiri oleh,
1. Kepala Desa Pajagan
2. Sekretaris Desa
3. Perangkat Desa
4. Pendamping PKH, Yudi
5. Babinsa, Serda Dedi Saputra
6. Babinkhamtibmas, Bripka
Edi Handoko
7. Pol PP Kecamatan
8. Didi Mulyadi, perwakilan PT. Pos Rangkasbitung beserta team. Acara berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

“H.Atma Wijaya, Kepala desa Pajagan ketika ditemui awak Mediatransnusa.com menyampaikan, “Penyaluran BLT BBM, BPNT dan PKH di Desa Pajagan alhamdulillah berjalan dengan lancar, masyarakat merasa senang dengan adanya bansos dari Kementrian Sosial (Kemensos) RI, yang telah menyalurkan BLT BBM, BPNT dan PKH melalui PT. Pos Indonesia Rangkasbitung,” ucapnya.

READ  Polsek Gunung Guruh Dan Pemdes Cikujang Melaksanakan Kerja Bhakti Membersihkan Jalan Lingkungan

“H.Atma Wijaya, berpesan kepada seluruh Masyarakat desa pajagan, kepada semua Keluarga Penerima Manfaat (KPM), gunakanlah bantuan yang telah diterima sebaik-baiknya sesuai keperluan dan kebutuhan masing-masing, dan semoga bisa bermanfaat, serta saya Do’akan untuk semua masyarakat Desa pajagan semoga diberikan kesehatan, dijauhkan dari segala bencana, dan diberikan panjang umur, serta selalu ada dalam lindungan Allah Swt,” Do’anya.

READ  Satpol PP Kota Tangerang Abaikan Laporan Masyarakat

Ditempat yang sama Cicih Arcih, salah satu warga desa pajagan mengatakan, “Saya merasa senang sekali dan merasa terbantu telah mendapatkan Bansos dari Pemerintah, dan ini bisa membantu buat keperluan anak saya yang masih sekolah, serta buat kebutuhan sehari-hari saya dan keluarga pak,” ujarnya

Saya mendapatkan BLT BBM, Rp.300,000 (tiga ratus ribu rupiah), BPNT Rp.600,000 (enam ratus ribu rupiah) dan PKH Rp.1.225000 (satu juta dua ratus dua puluh lima ribu rupiah). Dan saya ucapakan terimakasih kepada Pak Jaro (red-sebutan kades), yang telah membantu masyarakat desa pajagan, dan uang yang saya terima utuh tanpa ada pungutan dan potongan sepeser pun,” Tambahnya.

READ  Ketua DPRD Sambut Baik Posko Pengaduan Pemilu 2024 oleh Kejari Kota Tangerang

(NOMA).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini