Maluku Satu Rasa (M1R) Kabupaten Tangerang Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

0
55

 

Kab.Tangerang, Mediatransnusa.com – Organisasi Masyarakat Maluku Satu Rasa (M1R) tadi malam sekitar pukul 21.00 wib telah mengirimkan bantuan ke Cianjur , pengiriman bantuan dinaikkan ke mobil untuk diberangkatkan ke Cianjur dari jalan Parigi No.01 RT. 02/10 Sukabakti – Kabupaten Tangerang, Jum’at (02/12/2022).

Adapun turut hadir Ketua M 1 R Kabupaten Tangerang ( Y.L.Sahusilawawane), Sekjen (A.I. Pattikawa), Panglima (Tjandra.D.Noya) serta Sekjen M 1 R dari Tangerang Kota. Adapun pengiriman bantuan berupa kebutuhan yang diperlukan disana.

“Dana bersumber dari seluruh masyarakat setempat Gading Serpong, di depan TangCity Mall, Pusat Pemerintah (Puspem), bantuan yang diterima berupa pakaian, sembako. Kegiatan ini baru dilaksanakan 2 kali yang setiap ada musibah”, kata Ketua Sahusilawane.

READ  Bamus Pantura Adakan Giat Milad Ke-9 Dan Santunan Anak Yatim, Berjalan Lancar

Selanjutnya Sekjen mengatakan, ” M1R Kabupaten Tangerang baru terbentuk 2 (dua) bulan yang lalu, pada setiap ada musibah selalu M1R Kabupaten Tangerang hadir dan M1R Kabupaten Tangerang membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah di Cianjur kita sesama anak bangsa merasa terpanggil dan harus dibantu karena kita satu NKRI”, jawab Sekjen Kabupaten Tangerang.

READ  DPD Provinsi Banten Grib Jaya Adakan Raker, Untuk Persiapan Ke Cianjur

Bantuan Kepedulian M1R Kabupaten Tangerang bukan kali ini saja, sebelumnya M1R Kabupaten Tangerang mendukung masyarakat di wilayah yang terkena dampak serupa. Ini jelas kepedulian M1R pada umumnya dan khususnya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kedepannya M1R akan lebih serius lagi membantu , bukan saja bencana alam tapi juga rumah ibadah, fasilitas umum atau bantuan sosial lainnya.

READ  DPAC BPPKB Muncang, Minta Aparat Segera Tertibkan Jukir di Bahu Jalan

Rusli/red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini