Kunjungan Kapolsek dan Unsur Pos Rayon Militer Kadudampit,Menjalin Silaturahmi Dengan Yayasan Rumah Sosial Indonesia

0
93

SUKABUMI, MTN, – Yayasan Rumah Sosial Indonesia Yang Di Nakhodai oleh Mudin Samsudin yang biasa dipanggil akrab Danton Beralamat Di Kampung Cibunar 1 Desa Gede Pangrango Kecamatan Kadudampit yayasan tersebut selalu ramai didatangi oleh warga masyarakat yang memerlukan bantuan sosial seperti yang terlihat hari ini. Rabu (14/09/2022)

Ditengah-tengah kesibukannya melayani keluhan warga masyarakat terkait masalah sosial,Ketua Yayasan Rumah Sosial Indonesia Mudin Samsudin mendapatkan kunjungan dari Kapolsek serta dari Unsur Pos Rayon Militer/Posramil Kadudampit.

Dalam kesempatan wawancaranya Kapolsek Kadudampit Ipda.Awan Kurniawan,S.Pd mengatakan_Saya sangat bersyukur bahawasanya diwilayah kecamatan Kadudampit ini khususnya dan umumnya diSukabumi ini ada Yayasan yang bertujuan membantu meringankan beban masalah sosial untuk warga masyarakat,Hal ini patut kita acungi jempol untuk ketua atau pimpinan yayasan tersebut,Karena tidak semua orang mampu melakukan hal baik tersebut.” Ucap Ipda Awan Kurniawan.

‘Lebih lanjut Ipda Awan Kurniawan mengatakan, smoga yayasan Rumah Sosial Indonesia ini tetap terus berjalan dan untuk ketua yayasannya yaitu Bapak Mudin Samsudin atau Danton selalu diberikan kesehatan agar terus dapat mengabdi membantu warga masyarakat. ” Pungkas Kapolsek Kadudampit Ipda Awan Kurniawan.S.Pd.

READ  Babinsa Sindangpalay Komsos Bersama Warga Masyarakat Kampung Cibungur

Dalam acara ramah tamah tersebut Keharmonisan juga tampak terjalin,serda Ujang Supriatna dari unsur Posramil Kadudampit mengatakan Saya sangat mengapresiasi dengan adanya Yayasan Rumah sosial Indonesia ini,Yang mana tujuannya sangat baik yaitu membantu mencarikan dan memberi solusi dengan masalah warga masyarakat,Harapan saya Semoga yayasan ini terus berjalan dan semoga seluruh jajaran yayasan Rumah Sosial Indonesia ini selalu diberikan kesehatan.”Ucap Serda Ujang Supriatna.

READ  Bangun Semangat Warga, Babinsa Ikut Kerja Bakti Perbaiki Jalan Rusak

Sementara itu Mudin Samsudin atau Danton saat diwawancarai perihal suka dukanya dalam menjalankan Yayasan Rumah Sosial Indonesia mengatakan_Sejujurnya saya merasa sangat prihatin dengan kesusahan masyarakat,Makanya seperti yang kita ketahui,hampir semua kantor instansi selalu buka jam 8.00 pagi tapi Yayasan Rumah Sosial Indonesia selalu siap 24 jam melayani masyarakat.Kita disini selalu berpatokan pada akidah agama yang menganjurkan “Basyiru Walatunasyiru Basyiru walatu’affiru “Gembirakan orang Jangan Dibuat takut Dan Permudah masalah orang Jangan Dibuat sulit”

READ  Desa Cikujang Adakan Musdes Pembahasan RKP-DES 2023

Jadi sudah wajar bila ada warga yang urgent mengetuk pintu kantor atau rumah saya dipagi hari atau ditengah malam,”Tutur Danton.

“Lebih lanjut Danton menghaturkan rasa terimakasih untuk Doa dari semua rekan-rekan TNI,POLRI juga warga masyarakat yang selalu mendoakan kesehatan untuk dirinya_karena mungkin berkat Doa dari rekan-rekan juga dari warga masyarakat inilah, Alhamdulillah saya masih diberikan umur panjang juga kesehatan, “Pungkas Danton.

Yayasan Rumah Sosial Indonesia ini memang hampir tak ada sepinya,Tiap hari selalu ramai didatangi oleh warga masyarakat yang mengajukan bantuan,Dari masalah perobatan untuk yang sakit Sampai kemasalah sosial lainnya.

(Erik Surya Sumantri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini