Ketua GP Ansor Kecamatan Pagedangan, MARPU S.Pd: Adakan Pestifal Marhaba Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

0
218

Kab.Tangerang, Pagedangan – Mediatransnusa.Com – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang melaksanakan Kegiatan Festival Marhaba dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H.

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Pagedangan Sahabat Marpu mengatakan, bahwasanya kegiatan Festival Marhaba Jilid III, telah di laksanakan dua kali dalam kurun dua tahun kebelakang, dan kali ini Festival Marhaba yang ketiga kalinya.

Kegiatan Festival Marhaba diikuti oleh 24 Tim Marhaba dengan dibagi dua Tim Putra dan Putri, mereka berasal dari kecamatan Pagedangan dan juga di luar kecamatan Pagedangan.

READ  Kasus Temu Mayat di Cijaku, Tim Gabungan Polres Lebak dan Polda Banten Berhasil Amankan Para Pelaku

Kegiatan ini dapat terlaksana dan berjalan dengan sukses berkat kerjasama GP Ansor Pagedangan bekerjasama semua pihak para donatur, dan Sahabat-sahabat pengurus, dan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi semua pihak.

Kegiatan Festival Marhaba ini juga di hadiri oleh perwakilan dari Kapolsek dan Danramil, yang istighotsah bareng dalam pembukaan acara.

Ketua panitia Ahmad Jaenuri, S.Pd.I menyampaikan, terimakasih banyak kepada semuanya yang sudah mendukung acara ini mohon maaf atas semua kekurangan dalam kegiatan ini, semoga tahun depan acara ini dapat terselegara kembali dan lebih meriah lagi, penutup terus fokus dan berkarya, serta berkhidmat tanpa batas,karena organisasi akan terasa bermanfaat dan hidup, serta aktif dengan adanya kegiatan yang terus menerus.tutup Ketua Panitia.(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini