Kapolsek Panongan Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

0
69

Tangerang, Mediatransnusa.com-Dalam rangka memperkokoh dan Mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, Kapolsek panongan Iptu.Hotma Patuan Anggari manurung STrK.SIK. menghadiri acara memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H di kampung nalagati RT.05/05 kelurahan mekarbakti kecamatan panongan kabupaten tangerang.Sabtu (19/11/2022). Jam 20.30 Wib.

Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H tersebut bertemakan “Memperkokoh Suri Tauladan Rasulullah di Era Milenial” Untuk Mewujudkan masyarakat yang Religius, Beradab dan Berbudaya”.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri.Iptu Hotma P. A Manurung, STrK, SIK (Kapolsek Panongan) Bai Subiat. S.Ag (Lurah Mekar Bakti) Aipda Antariksa (Bhabinkamtibmas Kel. Mekar Bakti) Serda Bambang (Babinsa Kel. Mekar Bakti) Bapak Santanu (Ketua Panitia Tablig Akbar) Ustadz Dodi dan Ustadz Hamdi (Tokoh Agama Kp. Nalagati) KH. Aziz Muslim (Penceramah asal Rangkas Bitung) KH. Ali Yudin (Penceramah asal Cisoka) Ustad Ahmad Nurhadi (Qori) Para Ketua RW, Bapak Sumarna RW. 03, Bapak Abdul Haris RW. 04 dan Bapak Nurdafil RW. 05,Tokoh masyarakat,pemuda,agama, serta masyarakat kampung nalagati,kelurahan mekarbakti kecamatan panongan.

READ  Pawas Polsek Panongan Polresta Tangerang Pimpin Apel Malam Dilanjutkan Pengecekan Ruang Tahanan

Dalam kesempatannya Iptu. Hotma PA Manurung, mengatakan kegiatan Maulid Nabi Ini Adalah Momentum Untuk meneladani akhlak mulia Nabi Besar Muhammad SAW di kehidupan sehari-hari, maupun dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat agar mendapat Ridho dari Allah SWT dan menjadi amalan kebaikan dihari kemudian.

Lanjutnya, mudah-mudahan melalui kegiatan peringatan ini kita tetap terus meningkatkan rasa solidaritas berkebangsaan dan patriotisme serta tangkal Radikalisme dan berita bohong atau Hoax. Polri dalam hal ini Polsek panongan akan selalu aktif hadir dalam semua kegiatan yang ada di wilayah hukumnya, agar senantiasa lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat.

READ  Duduk Bersama Warga, Personil Polsek Panongan Ajak Warga Ngobrol Sambil Yuk Ngopi Wae

“Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H ini, diharapkan akan terbina kebersamaan yang pada akhirnya terjalin sinergitas serta kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah yang aman dan nyaman,” ucap kapolsek.

Acara Maulid nabi besar Muhhammad SAW berlansung meriah dan penuh khitmad hingga selesainya dan keadaan dalam kondisi aman.” tandasnya.

READ  Cegah Balap Liar dan Geng Motor, Sat Lantas Polres Lebak Laksanakan Patroli "Blue Light Patrol"

(Erwin).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini