Kapolsek Panongan Bersama Jajaran Muspika Silaturahmi ke Mako Koramil 014/PNG Dalam Rangka HUT TNI ke 77

0
48

PANONGAN, MTN, – Kabupaten Tangerang – Dalam rangka memperingati HUT Ke-77 TNI, Kapolsek Panongan Iptu Symsul Bahri STK,S.IK bersama muspika dan jajaran nya bersilaturahmi ke mako koramil 014/PNG dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun kepada jajaran TNI yang ke 77. Rabu (05/10/2022) Sekira Jam 09.30 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bpk. Drs. Heru Ultari (Camat Panongan) Kapten Inf Agus Salim Siregar (Danramil Panongan) Iptu Syamsul Bahri STK.SIK (Kapolsek Panongan) Ipda Ngadiyo (Kanit Sabhara) Ipda Iman Sodikin (Kanit Intelkam) Ipda Rusandi (Kanit Binmas) Personil Koramil Panongan Personil Polsek Panongan.

READ  Danrem 044/Gapo : TNI Solid, Waspadai Yang Mengadu Dari Dalam

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut disambut suka cita oleh anggota Koramil 014/PNG,dan jajarannya.

Kapt inf Agus salim siregar, Danramil 014/PNG, mengaku senang atas perhatian dan kunjungan Kapolsek Panongan dan jajaran nya, selama ini telah menjalin kerjasama yang baik dengan pihak polsek dan jajaran muspika kecamatan Panongan demi menjaga keamanan di wilayah Panongan.

“Terima kasih banyak kepada Kapolsek Panongan beserta Staf dan Jajaran, semoga hal ini semakin mempererat silaturahmi dan kekompakan TNI-POLRI dalam menjaga keamanan di Kecamatan Panongan dan kabupaten Tangerang pada umumnya”. Ucap Kapten Inf Agus Salim Siregar.

READ  Kapolres Lebak Dampingi Wakapolda Banten, Pimpin Apel Deklarasi Polisi RW Jajaran Polres Lebak

Sementara itu, kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri STK,S.IK mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga kekompakan dan meningkatkan rasa kekeluargaan serta solidaritas antara TNI dan Polri demi menjalin sinergitas yang baik dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Lanjut Kapolsek, sebagai mitra kerja hal ini juga merupakan suatu upaya dalam mempertahankan sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin dengan baik demi soliditas dan kekompakan kedua instansi dalam mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

READ  Anjangsana Ciptakan Keakraban Dengan Warga

“Atas nama Keluarga Besar Polsek Panongan Kami mengucapkan Dirgahayu TNI ke-77 semoga TNI semakin profesional dalam menjalankan tugasnya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh Rakyat Indonesia. Semoga Sinergitas TNI-POLRI tetap terjaga dan terpelihara dengan baik demi Negara Indonesia yang berdaulat, “Pungkas Kapolsek Iptu Syamsul Bahri.

(Erwin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini