Kapolres Lebak Secara Virtual ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1444 H Tingkat Mabes Polri

0
57

Mediatransnusa.com – Lebak. Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. didampingi Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra,SH,SIK,M.H., Para PJU, Perwakilan Personil Polres Lebak dan perwakilan Ustadz, Secara Virtual ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1444 H / 2022 Tingkat Mabes Polri Aula Mapolres Lebak. Selasa (18/10/2022)

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1444 H/ 2022 Tingkat Mabes Polri dihadiri Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo,Msi, Wakapolri dan Para PJU Mabes Polri serta diikuti secara virtual oleh seluruh Polda dan Polres Jajaran di seluruh Indonesia.

READ  Dinakhodai Anak Jalanan, Cabor Binaraga Borong 6 Medali Emas Di Porpvop VI Banten 2024

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. mengatakan,
“Ya pagi ini kami Polres Lebak mengikuti secara Virtual Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1444 H Tingkat Mabes Polri di Aula Mapolres Lebak,” ujar Wiwin.

“Tema Peringatan Maulid Nabi kali ini yaitu “Dengan Aktualisasi keteladanan akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad Saw, kita mewujudkan Polri yang presisi,” ungkapnya.

READ  Watch Awesome Kate Go Full Cooking Pro in England this Week

“Nabi Muhammad Saw merupakan utusan Allah yang menjadi teladan bagi seluruh umat di dunia, baik dari zaman kenabian hingga zaman modern saat ini,” terang Wiwin.

“Momentum Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw ini juga, kita jadikan sebagai momentum untuk menumbuhkan rasa cinta kita sebagai umatnya kepada Baginda Nabi Muhammad Saw,” tambahnya.

READ  Polsek Pinang Gagalkan Aksi Tawuran, 7 Sajam dan 9 Remaja Diamankan

“Nabi Muhammad Saw merupakan nabi paling akhir yang diutus Allah untuk menuntun umat di dunia. Di mana, Allah menjadikan Nabi Muhammad Saw sebagai nabi penutup dan tidak ada lagi nabi setelahnya yang menjadi utusanNya,” tutur Wiwin.

“Diharapkan Para Personil Polri dapat meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Muhammad Saw, sehingga Polri yang Presisi akan terwujud,” tukasnya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini