Kadis PPPA Kab.Tangerang H.Asep Suherman Mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan 1445H/2024

0
82

Kab.Tangerang – Dimensitv.Com – Kepala Dinas dan Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kabupaten Tangerang mengucapkan marhaban ya ramadhan di mulai pada tanggal 12 Maret 2024 / 1445H.Senin (11/3/24).

Marhaban Ya Ramadhan, mari kita sambut bulan yang suci dan penuh keberkahan dengan segenap hati yang bersih, saling memaafkan

“Semoga kita semua bisa menjalankannya dengan penuh keikhlasan. Kadis PPPA Kab.Tangerang H.Asep Suherman.SH,MBA.MM menyampaikan “Jadikan Ramadhan sebagai momentum melatih kesabaran menggapai ketakwaan, serta membentuk pribadi yang peduli dan pandai bersyukur”.

READ  Pimpin Apel Pagi, Kanit Binmas Memberikan Arahan Agar Bekerja Sesuai SOP Serta Jauhi Pelanggaran

Semoga masyarakat Kab.Tangerang bisa lebih sadar dan saling menghargai satu sama yang lainya dan menjaga kerukunan berumah tangga dan Stop Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak.

Sekdis PPPA Drs.H.Fakhrudin.M.Pd dalam menyambut bulan suci Ramadhan kali ini semoga seluruh pegawai DP3A Kab.Tangerang Harus tetap menjaga kesehatan dan tetap semangat untuk menjalankan tugas seperti biasanya semoga kita semua bisa melaksanakan Ibadah Bulan Suci Ramadhan 1445H.

READ  Rutinitas "Jum'at Barokah" Koramil 05/Balaraja dan Polsek Balaraja Berbagi Keberkahan

Dalam wujud Apartur Sipil Negara atau dikenal dengan ASN yang bermakna Berakhlak yang memiliki makna filosofi, pada budaya organisasi yang berorientasi pada pelayanan, akuntabilitas, kompetensi, harmonis, royal, adaptif dan kolaboratif, dengan penuh keikhlasan dan lebih meningkatkan ibadah kita selama bulan puasa ini.”tutup Sekdis Drs.H.Fakhrudin.M.Pd.

(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini