Jumat Berkah, WBP Lapas Rangkasbitung Bancakan Bersama Pimpinan Ponpes Latansa 2

0
63

Mediatransnusa.com – Rangkasbitung –  Hari Jumat kerap disebut sebagai Jumat Berkah, ada berbagai keistimewaan, keutamaan dan kemuliaan yang terdapat di hari Jumat, begitu pula berkah yang dirasakan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten, setelah selesai melaksanakan sholat jum’at berjamaah, seluruh WBP Lapas Rangkasbitung bancakan (makan) bersama Pimpinan pondok pesantren Latansa 2 beserta rombongan, Jumat (28/10).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Lapas Rangkasbitung, pejabat struktural besera para petugas dan juga rombongan keluarga besar Latansa.

READ  Atasi Stress pada 250-an Mahasiswa, STIKES Mitra Keluarga Bekasi Gandeng Alumni Indonesian Hypnosis Centre IHC

Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto menyambut hangat silaturhami dan kunjungan pimpinan pondok pesantren Latansa 2 beserta rombongan di Lapas Rangkasbitung.

“Latansa selalu hadir mendukung Lapas Rangkasbitung dalam melaksanakan segala kegkatan Pembinaan, seperti keluarga layaknya selalu harmonis dan saling membantu serta mendukung Para WBP Lapas Rangkasbitung untuk menjadi lebih baik. Semakin banyak pihak terlibat maka pembinaan kepada para WBP akan semakin baik dan berkelanjutan” ungkap Kalapas

READ  Pemusnahan Miras Sebanyak 4.664 Botol, Yang Berlangsung di Halaman Puspem Kota Tangerang

Pimpinan Ponpes Latansa 2, KH. Ahmad Faisal Hadziq mengatakan, kunjungannya adalah untuk silaturahmi bersama keluarga besar disini.

“Saya bersama rombongan ke Lapas sudah seperti kerumah sendiri, rekan-rekan semua petugas para santri binaan adalah keluarga kami, kami akan terus hadir mendukung program-program pembinaan disini, karena kami percaya disini adalah tempat terbaik semua untuk berserah diri dan menjadi lebih baik lagi kedepannya,” Harap Ustad Faisal panggilan akrab pimpinan ponpes Latansa 2

READ  Antusias Relawan Japati Jdi Buah Bibir Masyarakat, Ini Pandangan Ketua JAPATI Ikut Konsolidasi

Pada kesempatan tersebut, ustad Faisal mengajak warga binaan untuk bersyukur atas napas yang masih diberikan sampai hari ini dan yakin bahwa segala kebaikan dan keburukan adalah ujian.

“Setiap yang mampu bersyukur, maka akan ditambah nikmatnya. Setiap yang mampu mengambil hikmah dari setiap kejadian, maka akan menjadi lebih bijaksana” pesan ustad Faisal

Sebagai informasi, kegiatan berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban. Seluruh Rombongan, petugas dan WBP tampak menikmati makan bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini