Jelang Natal 2024, Polsek Karawaci Ajak Pengurus Gereja Siapkan Pengamanan Internal

0
47

Kota Tangerang – Mediatransnusa.com – Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya, melaksanakan rapat koordinasi (rakor) tiga pilar Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang bersama dengan pengurus gereja menjelang perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru).

Rakor tersebut di gelar Kapolsek Karawaci, Kompol Taufan Setia Prawira dan jajaran sesuai arahan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho ciptakan kondusif wilayah pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 mendatang.

READ  Hari Ini,Pendaftaran Calon Peserta dan Ketua Kadin Kabupaten Tangerang 2022-2027 Ditutup

Kegiatan itu dilangsungkan di aula Polsek Karawaci, Pada Selasa (28/11/2023) WIB Pagi.

“Kita (Polisi) Berharap agar pengurus gereja dapat saling memberi informasi jika ada terjadi guantibmas saat perayaan Natal di Gereja masing-masing,” kata Kompol Taufan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Danramil 01 Tangerang dan trantib Kecamatan Karawaci yang menyatakan TNI siap mendukung Polri dalam pengamanan perayaan Nataru 2024.

“Pihak gereja kita minta agar ikut mempersiapkan pengamanan internal,” katanya.

Kegiatan itu pun diisi dengan diskusi dan sharing dari pengurus gereja kepada TNI-Polri dan Pemerintah Daerah. Bekerja sama menjaga kondusifitas wilayah jelang Nataru 2024 mendatang.

READ  Kanit Binmas Polsek Warunggunung Polres Lebak dan Personil Laksanakan Giat Patroli Dan Sambang

Penulis: Pandji
Sumber: Ka Humas Polres Metro Tangerang Kota/KJK Tangerang Raya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini