Jamaah Manaqib Fhatul Barokah Gelar Doa Dan Dzikir Bersama di Akhir Tahun 2023

0
63

Kabupaten Tangerang – Mediatransnusa.Com – Pondok Pesantren Fhatul Barokah Kampung Candu Rt 003/001 Desa Serdang Wetan Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang menggelar zikir dan doa bersama Jamaah Manaqib Fhatul Barokah, Minggu, 31 Desember 2023 malam.

Pimpinan Ponpes Fhatul Barokah Fhatul Barokah Ustad.Sarfani menyampaikan, dzikir dan membaca sholawat, Manaqib Tuansyeh Allbdul Qodir Al Jaelani bersama jamaah dan santri bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan semoga diakhir tahun 2023 mudah-mudahan diberikan umur panjang dan diberkahkan rizkinya. Aamiin.

READ  Personil Piket Fungsi Cek Langsung Rutan Mako Polsek Panongan Polresta Tangerang

“Momentum dzikir baca sholawat Manaqib Tuansyeh Allbdul Qodir Al Jaelani dan doa bersama ini Alhamdulillah kita masih diberi karunia dan umur panjang bisa menyelesaikan tahun 2023 sebentar lagi,”ucap Ustad.Fani.

Kang Yana menyampaikan juga dalam kesempatan yang baik, semoga diakhir tahun ini kita semua semakin sukses untuk tahun 2024 dan semoga Jamaah Manaqib Fhatul Barokah semakin solid, maju dan berkah untuk semuanya.

Kegiatan pengajian dan doa bersama bagian dari untuk bermuhasabah dan bermunajat kepada Allah SWT dengan bersholawat, dzikir dan doa mengharap apa yang telah dilakukan selama satu tahun ini mendapat berkah dan barokah serta mendapat keselamatan dan kesuksesan dalam satu tahun ke depan.

READ  Mertua dan Menantu Kompak Curi Motor di 5 Tempat, Diringkus Polsek Kresek Polresta Tangerang

Selesai kegiatan berzikir dan bersholawat serta membaca Manaqib Tuansyeh Allbdul Qodir Al Jaelani di teruskan jamaah dengan bersama makan hasil liwetan dengan makan bersama lesehan dengan menu yang sangat luasr biasa beralaskan daun pisang menunjukan kesederhanaan dan kekompakan dalam keluarga Jamaah Manaqib Tuansyeh Allbdul Qodir Al Jaelani di Ponpes Fhatul Barokah.

READ  Pengen Miliki Rumah Impian Cuman Ada Di Garden House Serpong, Intip Yuk

Lanjut Ustad.Fani, untuk jamaah saya mengajak mari kita berubah setidaknya jauh lebih baik dari hari-hari sebelumnya dan kepada jamaah untuk lebih rajin lagi setiap malam jumat untuk hadir dalam rutinitas dalam kegiatan zikir dan membaca sholawat, Manaqib Tuansyeh Allbdul Qodir Al Jaelani semoga keberkahan datang untuk kita semuanya.”ucap Ustad.Fani. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini