Ini Kata Hj. Veronica Indri Astuti: Penetapan Konsolidasi Partai Nasdem DPW, DPD, dan Peserta Bacaleg

0
60

 

Kota Tangerang- Mediatransnusa.com – DPW Partai NasDem melaksanakan Penetapan Konsolidasi internal guna memperkuat struktural partai sekaligus memberikan pendidikan politik bagi anggota harapan yang lebih baik. Kegiatan berlangsung di Rumah Makan Remaja Kuring wilayah Jatiuwung, Kota Tangerang, Kamis (07/09/23).

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Banten, Dr. H. Wahidin Halim menerangkan, kegiatan konsolidasi dilakukan bersama Wakil Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai NasDem Kota Tangerang, Hj. Veronica Indri Astuti di Daerah Pemilihan l meliputi , Kec. Tangerang, Kec. Karawaci. Pemantapan Konsolidasi juga diisi dengan lebih baik dalam sosial dan pendidikan.

“Kami bersama Ir. Suratmin, MT Ketua DPD NasDem Kota Tangerang di wilayah Dapil V yang bertempat di Jatiuwung mengadakan pembekalan politik dalam rangka pencoblosan kepada para struktural Ketua PAC dan ranting,” terang Indri dalam keterangannya.

READ  DPRD Sampaikan Pokok Pikiran RKPD 2024

Masih kata Indri, pihaknya akan terus melakukan penetapan konsolidasi demi terus memperkuat kekeluargaan di NasDem Kota Tangerang yang saat ini memang sudah kuat untuk terus diperkuat dan tidak berjalan masing-masing.

“Kami sekarang fokus melakukan penetapan konsolidasi struktur di bawah, karena struktur di bawah sangat penting untuk kemajuan Partai NasDem menghadapi Pemilu 2024,” sambung Indri.

READ  Peredaran Obat Daftar G Tanpa Ijin Edar, Dikritisi Pemerhati Sosial Lebak

Senada dengan Indri, Ketua DPD NasDem Kota Tangerang, Ir. Suratmin, MT mengatakan konsolidasi menjadi hal yang akan terus menerus dilakukan di NasDem Kota Tangerang

“Kami sebagai pengurus lebih fokus pembenahan struktur partai dalam mempersiapkan hajat Pemilu 2024, dan Caleg-caleg harus rajin turun jangan ceremoniaol saja,” tandas dia.

“Bersatu Berjuang Menang, Menang Bareng-Bareng Semua Menang Tidak Saling Sikut Sesama Teman,” pungkas Indri.

READ  Dinilai Lemah Dalam Pengawasan Pembangunan Rehab SMP, Dindik Lebak Didemo KRL

Penulis: Pandji

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini