III/4 Serang Kembali berbagi dan bebersih dalam rangka Jumat Bersih dan Jumat Berkah guna mempererat hubungan antara TNI dengan rakyat

0
46

Mediatransnusa.com – SERANG – Denpom III/4 Serang kembali melaksanakan kegiatan Jum at bersih dan Jumat Berkah dengan melaksanakan pembersihan di perumahan warga di kampung Kebun Sayur kota Serang serta memberikan berupa nasi bungkus para anak Yatim piatu di Musholah Baitul Mukminin yang berada di kota Serang Jumat (30/09/2022).

Dandenpom III/4 Serang Letkol Cpm Joko Murtiyono, S. Sos. mengatakan bahwa pada kegiatan Jum’at bersih dan Jum’at Berkah sebagai bentuk kedekatan antara TNI Khususnya Corps Polisi Militer dengan masyarakat yang membutuhkan.

“Harapan dan Doa semoga dengan kegiatan di Jumat bersih dan Jum’at Berkah hari ini dapat menambah amal ibadah kita semua serta hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat yang belum beruntung.” pungkasnya.

READ  Ketidak Mampuan DLHK Kab. Tangerang Dalam Kelola Sampah di Pinggir Kali Primer Cisadane

Nasi bungkus yang berasal dari Sodaqoh anggota Denpom III/4 Serang, kemudian disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan

” Kepada anggota yang telah menyisihkan untuk berbagi kepada sesama, semoga Allah SWT melimpah gandakan pahala baginya, berkah rizkinya dan menjadi amal jariyah baginya ”. Jelas Dandenpom III/4 Serang (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini