GRIB Jaya PAC Kecamatan Legok Turut Hadir Pengamanan Haul Ke 10 Ponpes Al Komariah Cirarab

0
22

Kab.Tangerang – Mediatransnusa.Com – Pengurus Anak Cabang Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB Jaya) PAC Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang menghadiri kegiatan Haul Ke 10 Pondok Pesantren Al Komariah Pimpinan KH.Komarudin Bin H. Toha.

Dalam kesempatan yang baik Ketua PAC Kecamatan Legok Didin Sayudin turut hadir dan ikut terjun di lapangan bersama Pengurus PAC Legok, Ketua Ranting Cirarab dan Pengurus PAC Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor dalam pengawalan dan pengamanan jalannya acara Haul Pondok Pesantren Al Komariah yang ke 10 Tahun. Sabtu Malam (25/5/2024).

READ  Ketua DPRD Tanggapi Usulan Soal Fungsi Sungai Cisadane

Kegiatan haul tersebut di lingkungan Pesantren Al Komariah di Kp.Cirarab Rt 002/Rw 01 Desa Cirarab Kec.Legok Kabupaten Tangerang.

Turut hadir mewakili pemerintahan Desa Cirarab Hadir Sekdes Gustomi, Para Tokoh Masyarakat, Para Kyi dan Ustad. Pimpinan Pondok Pesantren Sekitar Cirarab, Pemuda-Pemudi, Jamaah Pengajian Kaum Ibu dan Bapak Kampung Cirarab.

Disela-sela acara Haul Ponpes Al Komariah Ketua PAC Legok Didin Sayudin menyampaikan, Syukur Alhamdulillah Ormas GRIB Jaya PAC Legok, bisa hadir dan membantu jalanya kegiatan Haul Ke 10 Ponpes Al Komariah, semoga kami bisa mengatur pengamanan parkir motor dan mobil jamaah yang hadir dalam acara haul ini

READ  Kapolres Lebak Lepas Bantuan Kapolri ke Korban Bencana Banjir dan Tanah Longsor di Lebak

“Semoga kehadiran kami bisa membantu dan menertibkan masuk dan keluarnya kendaraan Serta memastikan keamanan dan kenyamanan para jamaah yang hadir malam ini.

Semoga adanya Ormas GRIB Jaya PAC Kecamatan Legok ini bisa terus menjalin sinergritas dengan berbagai pihak dan bisa bermanfaat untuk masyarakat di sekitar Cirarab Kecamatan Legok.”ucap Ketua PAC Legok Didin Sayudin.

READ  PWI Kab. Tangerang dan Pengurus Adakan Penyembelihan Hewan Qurban

Lanjut Ketua PAC Kecamatan Rumpin Bogor yang turut hadir dalam acara haul di Ponpes Al Komariah, saya sangat senang sudah di undang dan bisa bersama-sama menjaga dan mengamankan jalan nya kegiatan Haul Ponpes Al Komariah sehingga kami bertambah saudara dan tetap jaga kekompakan dan tetap solid.”tutup Ketua PAC Rumpin Sahroni. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini