Giat Reses Masa Sidang Ke II Th 2022 Rispanel Arya.ST.MM di Saung Sahara Berjalan Lancar

0
52

Mediatransnusa.Com – Kab.Tangerang – Rispanel Arya.ST.MM Anggota DPRD Kab.Tangerang Fraksi PKS Melakukan Reses Masa Sidang II Th.2020. Di Saung Sahara, 30 September 2022.Reses Masa Sidang II Th.2022 Fraksi PKS Rispanel Arya.ST.MM, sengaja menempatkan kegiatannya di Saung Sahara dengan mengundang masyarakat dan para media menurutnya agar lebih dekat dengan masyarakat dan para insan pers da memberikan motivasi untuk bisa di publikasikan agar bisa mewakili aspirasi dari masyarakat untuk di tindakan lanjuti keinginan masyarakat yang perlu di bantu dan di perhatikan baik dari Pemerintah Kab.Tangerang dan Provinsi Banten maupun oleh pemerintahan pusat.Kegiatan reses yang di kemas sederhana terlihat tetap mengedepankan Protokol kesehatan (Protokol Covid _19). Menurutnya dengan mematuhi aturan dan himbauan pemerintah, pada kegiatan ini kita akan tetap menjaga kesehatan tingkatkan Imunitas diri dan Keluarga, serta lingkungan membiasakan diri kita berprilaku hidup bersih dan sehat.


Pada waktu acara silaturahmi yang sama Anggota Dewan Rispanel Arya.ST.MM ini tidak lupa memberikan waktu pada para undangan yang hadir, guna bertanya maupun memberikan usulan terkait , usulan mengenai keinginan aspirasi masyarakat kita yang di pandu oleh MC.

Baik yang sudah di rembuk di Desa maupun usulan – usulan yang baru pada malam hari ini di sampaikan.

Dewan Rispanel Arya.ST.MM saat ini kami bertugas di Komisi 1 DPRD Kab.Tangerang Fraksi PKS dengan mempunyai tugas di bidang pendidikan untuk mendorong guru-guru tahun 2023 harus habis guru yang masih honorer supaya jadi diangkat sebagi pegawai Negeri di karenakan saat ini masih ribuan yang masih honor belum di angkat.

Dari tingkat SDN dan SMPN, kami harapkan ada perhatian dari Pemerintah Kab.Tabgerang agar dari Dinas Pendidikan para guru yang masih honor akan di prioritas untuk menjadi pegawai dan adapun sistem pendidikan sudah diusahakan secara administrasi yang rapih dan tidak lagi yang tidak sekolah.

Lanjut Anggota Dewan Rispanel Arya.ST.MM untuk para pengembang semuanya, prihal izin sudah melalui OSS dan jika ada proyek masuk kami hanya mengapprove, untuk kami awasi dan melihat berkas dan pekerjaan dan jika ada masalah di bawah kita harus tau yang memberikan izin itu dari pemerintah pusat.

Adapun pekerjaan yang bermasalah maka kami terjun langsung untuk melihat apa kendala yang sebenarnya terjadi di lingkungan masyarakat.

Insya Allah untuk perizinan kami akan soroti dan kawal jangan sampai ada pekerjaan yang salah satu perusahaan belum di beres izinnya.

Pada Kesempatan yang sama Ketua Umum Nurdin HM Satibi yang di undang sama Dewan Rispanel Arya.ST.MM yang berdampingan di depan menyampaikan , pada kesempatan yang baik ini bagaimana perkembangan Badan Persiapan Pemekaran Kota Tangerang Tengah (BPP-KTT) memberikan informasi dan pesan moral bahwa kami sedang berjuang dan mohon doa serta dukungannya dari para media untuk terus mempublikasikan kegiatan apa saja yang saat ini di lakukan oleh BPP-KTT agar informasi dapat diterima oleh Masyarakat kita dan pihak Pemerintah Kab.Tangerang, Provinsi Banten maupun Pemerintah Pusat.

Saran, masukan dan pendapat, kepada kami agar persiapan untuk pemekaran Tangerang Tengah cepat terealisasi dengan mengharapkan dari pihak pemerintah, para parpol dan pihak pengembang agar persiapan secara administrasi cepat berjalan dengan hasil kajian yang sudah rapih dan lengkap.”ucap Nurdin HM Satibi.

Sambung Ahmad Fauzi Sekretaris Kepanitian HARLA, menyoroti Logo BPP-KTT dan Logo PKS yang terpapang dalam kesempatan ini sebagai menjalin silaturahmi dan sinergiritas untuk perjuangan pemekaran Tangerang Tengah demi kemajuan wilayah yang akan di pekarkan tidak menutup untuk saling mendukung bagi semua pihak dan unsur yang ada di 6 Kecamatan agar harapan masyarakat secara luas di 6 Kecamatan menginginkan pemekaran Tangerang Tengah cepat terealisasi.

Jawab Rispanel Arya. ST. MM, tinggal menunggu respon dari tingkat pusat untuk bisa memberikan izin untuk pemekaran Tangerang Tengah.Diakhir acara bakal calon Anggota Legislatif ini di wawancara oleh para awak media Mumtaazul Ibaad.SE.SH dan Agus S, yang akan rencana mencalonkan Anggota DPRD Kab. Tangerang menyampaikan, kami sudah siap 100 persen untuk maju menjadi bagian perwakilan masyarakat yang mana saat ini kaum melenial harus bisa tampil kedepan dan bisa memberikan ruang dan pandangan yang lebih baik dan maju.

Sehingga para generasi muda saat ini, ada suatu ruang untuk mengexpresikan kemampuan serta harus di buatkan sebuah program pemberdayaan yang positif dengan adanya keahlian tambahan agar bisa menjawab tantangan jaman yang semakin maju ini baik secara umum dan sainteknologi, kami akan siap untuk bersaing sportif di kanca politik dan tidak melakukan politik sebagai ajang manfaat untuk kepentingan pribadi akan tetapi untuk mewakili aspirasi masyarakat yang benar-benar kita harus bantu untuk mengawalnya.”tutup Mumtas.

(Red)

READ  Telan Anggaran 2,8 Milyar APBD Kabupaten Tangerang, Jalan Buniayu -Jengkol Kini Tampak Miring dan Retak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini