Gencarkan Binter, Babinsa Koramil 05/Cikupa Serter Di Wilayah Binaannya

0
64

TANGERANG, MTN- Kodam Jaya, Tigaraksa – Anggota Koramil 05/Cikupa Kodim 0510/Trs gencarkan serbuan teritorial di setiap wilayah binaan masing – masing, baik terkait Kamtibmas.

Dan mendengarkan keluh kesah warga binaan dan serta bergotong royong bersama warga untuk menciptakan kebersihan lingkungan.

Anggota Koramil 05/Ckp. Serda Wagiman selaku Babinsa Ds. Dukuh yang bersinergi dengan Binamas, menjalin Komunikasi Sosial (Komsos), bersama warga binaan di Kp dukuh RT 02/01 Desa dukuh kecamatan Cikupa, guna membahas tentang Kamtibmas di lingkungan agar tetap terjaga aman dan kondusif. Rabu (02/10/2022) Sekira Jam 10.30 Wib.

READ  Sambangi Warga Lewat DDS,Bhabinkamtibmas kelurahan Mekarbakti Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Ditempat terpisah, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S.Bandjar melalui Danramil 04/Ckp Kapten Kaf E,Panjaitan mengatakan, setiap babinsa melaksanakan fungsi pembinaan yang bertugas pokok melatih rakyat memberikan penyuluhan di bidang Hankam dan Pengawasan fasilitas dan prasarana Hankam di setia wilayah binaannya.

“Untuk itu, apa yang di laksanakan para Babinsa Koramil 04/Ckp bagian dalam pelaksanaan tugasnya termasuk kemampuan Babinsa sangat menentukan keberhasilan Binter sehingga di dalam pelaksanaannya Babinsa selalu berkoordinasi dengan aparat terkait di Desa/Kelurahan, termasuk tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda agar tidak terjadi kegagalan-kegagalan dalam melaksanakan tugasnya.” pungkas Danramil.

READ  Resahkan Warga Sekitar, Polsek Caringin Berhasil Ungkap Kasus Pencurian

(Erwin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini