Gelar Deklarasi, Ormas Perpam Santuni Anak Yatim Piatu Di Kecamatan Cirinten

0
79

Lebak –  Mediatransnusa.com – Ormas Perpam DPC Cirinten resmi dilantik dan dikukuhkan Oleh DPP Ormas Perpam dalam deklarasi pengukuhan yang di gelar Ormas Perpam di Lapangan Alun-alun Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak, Banten. Sabtu, (24/09/2022)

 

 

Dalam Deklarasi tersebut berbagai macam kegiatan dilakukan oleh Ormas Perpam diantaranya Pengobatan gratis oleh pihak medis kepada masyarakat Cirinten, Santunan Anak yatim dan Piatu serta Parade music Band lokal di wilayah kecamatan Cirinten.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua Umum DPP Ormas Perpam, Eroy Bavik Habibi, SE. Ketua DPW Ormas Perpam Provinsi Banten Erlan Felani Fazry, SH. Ketua Birokrasi Pemerintahan DPP Ormas Perpam Arwan, Spd., Msi., Ketua DPD Kabupaten Lebak Jangga Saufani serta seluruh jajaran anggota Ormas Perpam di wilayah Provinsi banten.

READ  Pemkot Tangerang Lalui Dishub Kota Tangerang dan Polisi Gelar Razia Drum Truk

selain itu, turut hadir pula unsur muspika kecamatan Cirinten, tokoh agama, tokoh masyarakat dan beberapa kepala Desa di kecamatan Cirinten, serta para tamu undangan dari seluruh stake holder yang ada di provinsi Banten.

Wakil Ketua Umum DPP Ormas Perpam Eroy Bavik Habibi dalam Sambutannya mengatakan, Hadirnya Ormas selain menampung aspirasi masyarakat, perpam juga harus mampu bermanfaat bagi masyarakat.

” ini deklarasi DPC Cirinten yang perdana, kalau terbentuknya memang sudah lama. dan dalam kegiatan ini kita ada pengobatan gratis, santunan anak yatim piatu serta music parade band ” Terang Eroy Bavik Habibie saat di wawancarai media.

READ  Sinergiritas FKBN dan Balai Pemasyarakatan Serang Berjalan Sukses

” Untuk anak yatim tadi kita santuni sebanyak 150 orang, kalau untuk kuota kita sediakan 300 namun mungkin ada yang berhalangan datang ” Tambahnya.

Eroy berharap, Hadirnya Ormas perpam di DPC Cirinten mampu bersinergi dengan pemerintah dan dapat selalu bermanfaat bagi masyarakat terlebih dalam menampung aspirasi baik pengaduan maupun pertolongan.

” Saya di lahirkan didaerah CirintenCirinten tepatnya di kampung babakan Desa Datar Cae, karna dimana salah satu pendiri perpam adalah saya maka dari itu harapan besar saya ormas perpam ini dapat berkembang dan besar di Cirinten. ” Harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Birokrasi Pemerintahan DPP Ormas Perpam, Arwan Banten sangat bangga dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh jajaran-jajaran Perpam di tingkat bawah, menurutnya ide-ide yang dimunculkan oleh perpam sangat brilian dan patut untuk di Apresiasi.

READ  Danrem 064/MY Tegaskan Siap Kawal Penyaluran BLT-BBM di Provinsi Banten

“banyak orang yang menggagas sebuah kegiatan namun akhirnya tidak jadi,hanya punya ide tapi kemudian tidak diwujudkan, tapi perpam ini ketika muncul ide yang briliam menurut saya, disebuah kampung hadir kegiatan exclusive menurut saya sesuatu yang berbeda ” Ungkap Arwan.

” tanggapan saya sebagai penguris DPP Ormas Perpam, ini mesti dijadikan sarana tolak ukur berhasilnya sebuah organisasi, dimana sesuatu yang endemik atau yang berbeda dimunculkan disebuah perkampungan ini luar biasa takjub saya dengan kawan-kawan” Lanjut Tokoh Pemuda di Banten tersebut. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini