DPD AWPI DKI Jakarta Gelar Musdalub Ke- I Bertajuk Melalui Pers Kita Kawal Tansisi Kepemimpinan Nasional dan Keutuhan Bangsa

0
30

Jakarta – Mediatransnusa.Com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Provinsi DKI Jakarta mengelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) pada Rabu (28/02/2024).

Kegiatan Musdalub dibuka resmi oleh Ketua Umum DPP AWPI, Hengki Ahmat Jazuli.

Agenda Musdalub untuk memilih Ketua DPD AWPI Provinsi DKI Jakarta definitif. dihadiri Jajaran Pengurus DPD AWPI Kota Jakarta Timur, Jajaran Pengurus DPC AWPI Jakarta Barat dan hadir juga Ketua DPC AWPI Kota Bekasi Jerry serta Ketua DPC AWPI Kabupaten Bogor, Diana Papilaya selaku tim peninjau.

Dewan pengarah kepanitiaan Musdalub yang juga Ketum DPP AWPI, Hengki Ahmat Jazuli mengatakan “Setelah ketua DPD terpilih hari ini, pihak DPP akan memberikan waktu kepada ketua terpilih untuk menyusun formasi kepengurusan yang baru dalam waktu 10 hari kedepan dimulai sejak Musdalub dilaksanakan, saat ini kami hanya mengukuhkan untuk Ketua, Sekretaris dan bendahara saja,” katanya.

READ  Terkait Kematian Joseph Sparz, Bareskrim Geram Terhadap Polda Metro Jaya

Masih kata Hengki, lanjutkan untuk persiapan pelantikan Kepengurusan DPD DKI Jakarta, silakan dipersiapkan untuk masalah tempat dan waktu pelaksanaannya itu tanggungjawab ketua terpilih beserta jajaran pengurus lainnya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua terpilih Abdul Haris mengatakan Musdalub ini momentum yang tepat untuk DPD AWPI Provinsi DKI Jakarta untuk segera melakukan konsolidasi dengan menyusun dan membentuk kepengurusan baru sebagaimana yang disampaikan dan diarahkan oleh ketua umum kita, agar secepat mungkin melakukan pembenahan untuk memajukan AWPI Provinsi DKI Jakarta,” ungkapnya.

READ  Presiden Jokowi Terima Peraih Golden Buzzer AGT 2023 Putri Ariani

Selain itu, Haris mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh jajaran panitia, stakeholder pemerintah provinsi DKI Jakarta yang turut memberikan support, bimbingan sehingga acara ini terlaksana dengan sukses, lancar dan kondusif,” ungkapnya.

(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini