Disnaker Kota Tangerang: Gelar Pelatihan Content Creator Untuk Menciptakan Alat Informasi

0
32

Kota Tangerang – Mediatransnusa.com – Pelatihan Kewirausahaan, Content Creator yang digelar Pemerintah Kota Tangerang melalui Disnaker, yang dilaksanakan Aula. Kecamatan Karawaci, Sudah masuk ke angkatan 11 Pelatihan Kewirausahaan, Rabu (06/09/2023)

Ujang Hendra Gunawan, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang Mengatakan, Tugas pokok mengurangi Disnaker untuk mengurangi pengangguran dengan pelatihan berbasis kompetensi dan Mensos, kata Ka Disnaker.

READ  Ketua DPRD Tanggapi Usulan Soal Fungsi Sungai Cisadane

“Disnaker, telah melaksanakan Pelatihan berbasis Wirausaha hingga ke angkatan 11. Diantara Pelatih Conten Creator, Barista, dan lainnya,” ucapnya.

Lanjut, Disnaker mengelar Pelatihan Content Creator untuk menciptakan sebagai alat informasi yang bermanfaat contoh ini bisa sebagai pemasangan, periklanan dan informasi yang bisa ditanyakan melalui Mensos, terang Ujang. Selasa(05/09)

Kendati demikian. Dirinya berharap dengan pelatih yang diprogramkan oleh pemerintah Kota Tangerang melalui Disnaker bisa menjadi pengusaha dan bisa memiliki pekerjaan, ini sama saja sebagai pengetasan pengangguran. Akan tetapi para peserta yang telah mengikuti kegiatan ini benar – benar bisa dimanfaatkan serta berguna apalagi terkait permodalan Pemerintah Kota Tangerang telah memiliki program unggulan yaitu Tangerang Emas, imbuhnya.

READ  Lagi-Lagi Terjadi Kembali Intimidasi Serta Ancaman Kepada Jurnalis Bersama Lsm Yang Sedang Kontrol Sosial

Sementara Camat Karawaci, Mahdiar. Sangat mengapresiasi langkah program Disnaker Kota Tangerang melaksanakan Pelatihan berbasis Wirausaha di wilayah Kecamatan Karawaci, tuturnya.

“Saya sangat berterima kasih, Disnaker Kota Tangerang sebagai stecoder pelatihan Kewirausahaan, mudah mudahan dengan pelatih wirausaha bisa menjadikan modal utama dalam keahlian bidang pelatihan yang dilaksanakan Disnaker Kota Tangerang,”. Tutupnya (Pan/Red/KJK)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini