Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tangerang Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H

0
49

Kabupaten Tangerang – Mediatransnusa.Com – Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tangerang H.Asep Suherman mengajak semua pegawai dan staff menjadikan Hari Raya Idul Fitri kali ini sebagi momentum untuk saling bersinergi sebagai wujud kebersamaan jajaran pegawai yang selalu siap melayani masyarakat dengan penuh tanggung jawab dan bersahabat menjalin kekeluargaan dengan masyarakat Kabupaten Tangerang. Senin, (1/4/2024).

“Menjelang hari raya Idul Fitri insya allah pada tanggal 10 dan 11 April 2024, dimana bulan yang penuh berkah dan hari yang Fitri ini menjadi momentum kita untuk saling memaafkan satu sama lain.

Untuk menjadikan Kabupaten Tangerang DP3A yang semakin bersinergi, kompak, bersama masyarakat tentunya mari kita saling bahu membahu dalam mewujudkan Kabupaten Tangerang yang Semakin Gemilang” ujar H.Asep Suherman.

READ  Partai PPP Daftarkan 55 Kader Terbaiknya Ke KPU Kabupaten Tangerang, Mujibur Rahman: Kita Optimis Raih 7 Kursi

Mewakili Pemerintah Daerah Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kabupaten Tangerang H.Asep Suherman mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh Pegawai dan Staff DPPPA Kabupaten Tangerang

“Mari kita jadikan hari kemenangan ini untuk saling mendekatkan antar sesama, saling mengikat kerabat dan saling mempererat tali silaturahmi baik yang sudah terjalin maupun baru menjalin,” ucapnya.

Untuk mengajak masyarakat Kabupaten Tangerang untuk memaknai Hari Raya Idul Fitri kali ini dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur disertai tekad agar kita dapat mempertahankan ibadah dan kebaikan yang telah dilakukan selama bulan Ramadan dan Selalu Menjaga diri dari orang-orang yang tidak baik, serta mampu untuk terus mau belajar menjadi baik dan sadar dengan hukum dan aturan yang ada agar terhindar dari permasalahan yang akan menjerat kepada kita nantinya

READ  Aipda Antariksa Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarbakti Laksanakan Patroli Preventif dan Sambang World Of Wonder Citra Raya

“Semoga berkahnya bulan puasa ini kita semua di berikan kemudahan dalam usaha nya masyarakat Kabupaten Tangerang, kebiasaan-kebiasaan baik yang sudah kita laksanakan sepanjang bulan Ramadan bisa kita lanjutkan dan tingkatkan di bulan-bulan lainnya.

Semoga DPPPA Kabupaten Tangerang bisa terus melaksanakan program-program dan sosialisasi serta pelatihan-pelatihan panduan pelibatan komunitas dalam pencegahan dan respon kekerasan berbasis gender nantinya bisa bermanfaat serta dapat terus menekan angka kekerasan perempuan dan anak di Kabupaten Tangerang

READ  Gelar Rapat Kerja, FWHTT Rancang Program Kerja di Tahun 2024

“Berkahnya bulan puasa kali ini semoga masyarakat kita bisa melaksanakan dan membantu pembangunan dan mendapatkan kehidupan yang lebih baik lagi di Kabupaten Tangerang,” sekali lagi kami dari DPPPA Kabupaten Tangerang Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H Minal Aidin Wal Faizin,”tutup H.Asep Suherman. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini