Dika Mahaputra Ketum AWIBB Ucapkan Selamat Kepada Para Pengurus AWIBB Jabar yang Terpilih

0
38

Mediatranusa.Com – Kota Bandung –
Selasa, 03 oktober 2023 Kedatangan ketua umum DPP AWIBB beserta jajaran serta ketua AWIBB Bekasi Raya yang bertempat di Kedai Tjiscool.jln cisaranten Kelurahan cisaranten kulon kec Arcamanik kota bandung .Rencana akan berlangsungnya acara SK pengukuhan dan pengangkatan Kepengurusan Organisasi Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama ketua DPD AWIBB Jabar.

Ketum AWIBB di dampingi wasekjen, Wabendum AWIBB. AWIBB (Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama) adalah Sebagai wadah organisasi insan pers.Rombongan di terima oleh Asep Sunandar sebagai Humas Awibb Jabar yang berada di Kota Bandung.

Agenda tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi.dan pemberian juga pengangkatan Sk kepengurusan organisasi profesional tersebut dari DPP untuk DPD Jabar.

Dalam kesempatan ini, ketua DPD AWIBB Prov Jabar Bpk. Yahman Efendi menyampaikan surat keputusan (SK) DPP AWIBB yang berisi susunan pengurus DPD AWIBB jabar.

Lanjut ketua AWIBB Prov. Jabar terpilih mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran kepengurusan AWIBB Jabar,” Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan media yang sudah hadir beserta pengurus-pengurus AWIBB jabar yang sudah mempercayakan untuk saya menjaga dan membangun AWIBB ini di jabar, saya juga berharap Untuk kita dapat maju, dan transfaran juga menjaga kepercayaan atas SK ini yang langsung di berikan oleh Ketum AWIBB beserta jajaran DPP yang hadir di hari ini,” Ujar ketua Yahman.

READ  Ini Curhatan Istri M Darwis Dihadapan Para Pejabat Polda Jabar

Kemudian dengan terselenggaranya acara ini tetap kedepannya jangan sampai putus dan tetap bimbingan dari DPP yang tetap memberi masukan dan jajaran pengurus DPD juga harus siap bersamaan mengemban tugas yang luar biasa akan sedikit tantangan di lapangan, karena pastinya di lapangan akan berbarengan dengan media berbeda dan akan tergabung juga mengajak sebagai wadah insan pers yang belum ada.

Di kesempatan yang sama, bang Dika sebagai Ketua Umum AWIBB mengucapkan kepada teman2 media yang hadir,” Selamat dan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan pengurus AWIBB Jabar yang terpilih dan sudah menyambut kami dengan baik, semoga AWIBB dapat berkembang pesat dan dapat merangkul semua teman-teman media dan organisasi lain dan bersinergi baik serta kehadiran AWIBB di Jabar dapat juga di rasakan oleh masyarakat yang berada di Jabar,” ujar Bang Dika sebagai ketum AWIBB.

Penyerahan SK adalah bentuk tanggung jawab dan kesanggupan sebagai pengurus atau Ketua, sekretaris, dan bendahara di tambah HUMAS yang terbentuk untuk dapat menjalankan program-program AWIBB di maksud.

READ  Turnamen Sepak Bola Antar Kampung Cipongkor Berbuntut Penganiayaan

Selain itu saat penyerahan SK terdapat penandatanganan Surat Pernyataan oleh pimpinan Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama, Surat Pernyataan di gunakan sebagai pegangan apabila terjadi hal-hal yang tidak sesuai dengan SK.

Adapun isi dari SK pengangkatan pengurus AWIBB Prov Jabar dengan Masa Bhakti 5(Lima) tahun adalah:

Tentang : Pengukuhan dan pengangkatan ketua serta susunan kepengurusan DPD Jabar.

Menimbang : Bahwa telah di bentuknya susunan kepengurusan DPD Provinsi JABAR Periode Thn 2023– 2028 dengan masa evaluasi per 6 (enam/Bulan)
Mengingat : Hasil Rapat Pleno I Dewan Pendiri tentang Perluasan wilayah organisasi Profesional
Wartawan/ Journalist Se- Indonesia dengan keputusan No HUM & HAM : AHU- 00727.AH.02.01.TAHUN 2016.

MEMUTUSKAN :

Menetapkan : SURAT KEPUTUSAN KEPENGURUSAN DPD JABAR GUNA MEMENUHI STRUKTUR
KEPENGURUSAN SERTA VISI DAN MISI DARI ORGANISASI AWIBB PERIODE SK 2023-2028
SETELAH DINYATAKAN LENGKAP DAN SAH.

Pertama : Mengesahkan nama-nama sebagaimana di lampiran selanjutnya sebagai pengurus Provinsi DPD JABAR periode 2023-2028.

Kedua : Susunan kepengurusan DPD JABAR merupakan wartawan aktif dari berbagai Media baik On line, elektronik dan cetak.

READ  Turnamen Sepak Bola Antar Kampung Cipongkor Berbuntut Penganiayaan

Ketiga : Surat Keputusan ini berlaku sejak tanggal ini ditetapkan dan di saksikan oleh berbagai pihak.

Keempat : Surat Keputusan ini akan kembali di revisi jika adanya kekeliruan dalam SK Ini.
Kemudian hari DPD JABAR harus melaporkan atas revisi juga Susunan Kepengurusan AWIBB ( Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama ) DPD JABAR.

Dewan Pengawas :

Ferry Arya Putra, SH., MH.

Litigasi :
Rd Arif Qurnain, S.H.
Suryadinata, S.H.
Bayu yuda, S.H.
Ilham Munggaran,S.H.

Ketua : Yahman Efendi.
Sekretaris : Tana
Bendahara : Erliyana Sariyani
Humas :Asep Sunandar
beserta anggota lainnya yang tergabung dalam AWIBB Jabar dengan masa Bhakti 5 tahun.

Ketua Umum setelah menyerahkan Surat Keputusan kepada DPD AWIBB Jabar juga menyampaikan arahan,”Agar AWIBB dapat menjadi wadah dalam membangun diri dan meningkatkan kualitas dan kuantitas dari pada para journalist yang tergabung di dalam wadah tersebut serta meningkatkan kolaborasi antar organisasi yang berada di Jabar bersama AWIBB melalui program kerja yang akan di kukuhkan pada Rapat Kerja kedepannya,”ujar Ketum AWIBB.

Acara tersebut berlangsung dengan aman juga kondusif. ( Husen )

Sumber : Humas AWIBB Jabar /AWIBB Bekasi Raya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini