Diduga Sengaja Abaikan Pesan Dari Media, Ketua Forum Wartawan Lebak Sebut Kades Cisangu Alergi Terhadap Media

0
112

Mediatransnusa.com – Lebak – Ketua Forum Wartawan Lebak ( Forwal ) Ahmad Bahtiar yang lebih akrab di sapa abak sebut Kepala Desa Cisangu, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, alergi terhadap media, hal tersebut dikatakan abak, lantaran kepala Desa Cisangu diduga dengan sengaja mengabaikan pesan dari awak media yang hendak mencari informasi.

” Saya sangat menyayangkan ketika ada pejabat yang dengan sengaja mengabaikan Wartawan yang ingin mencari informasi, Anggota kami di forwal salah satu Wartawan dari media Onoine teropongpost mengalami itu, ” Ungkap Abak, kepada Media saat berkumpul di Sekretariat Forwal pada Kamis, (10/11/2022).

READ  Dua Pelaku Jambret Hand Phone Berhasil Diamankan Unit Reskrim Polsek Cipanas Polres Lebak

Sebelumnya, Pimpinan Forwal tersebut menerima pengaduan dari Anggotanya yang merupakan salah satu Wartawan media Online di Lebak yang saat itu hendak mencari informasi seputar pembangunan di Desa Cisangu tersebut.

” Saya melihat juga pesannya hanya dibaca tanpa ada balasan apapun saat wartawan meminta waktu kepala Desa untuk menghadap perihal kebutuhan informasi, karna sebelumnya wartawan yang bersangkutan juga sudah mendatangi kantor Desa Namun katanya kepala Desa sedang tidak ada di kantornya ” Terang Wartawan Senior di Lebak tersebut.

READ  Upaya Tingkatkan Kualitas Hidup: Dinsos Kota Tangerang Bantu 277 Alat Bantu Disabilitas

” Saya meminta Kepada Camat Cibadak agar mengevaluasi kepala Desa Cisangu agar tidak Alergi ketika didatangi atau di hubungi oleh Wartawan yang hendak mencari Informasi ” Pungkasnya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini