Diduga Pembangunan Jembatan Ciselaraja Bojong Leles Asal Asalan Dan Kurang Pengawasan

0
137

LEBAK, MTN – Pembangunan jalan Jembatan Ciselaraja Ruas jalan Rangkasbitung-Sajir yang tepatnya di ciselaraja Desa bojongleles, kecamatan Cibadak kabupaten Lebak Provinsi banten dibiayai dari anggaran dana (APBD) Kabupaten dengan nilai Rp.944.331.000.00 (Sembilan Ratus empat puluh epat juta tiga ratus tiga puluh satu ribu rupiah) pekerjaan yang di kerjakan melalui team pelaksana kerja (CV..REZOSH KONTAKTOR INDONESIA) di duga di bangun asal asalan.

READ  KPU Kabupaten Lebak Potong Honorarium Badan Ad Hoc Non PNS, Berdalih Pajak

Seperti ranjau di tengah jalan,tidak bisa di lewati kendaraan roda dua dan roda empat, karena jalan tersebut amblas rusak parah dan bayak yang retak-retak di pingiran jembatan ciselaraja harus di perbaikai ulang untuk melakukan perataan. Hal itu diduga/disunat dari pagu anggaran karena tanpa adanya pemadatan pibro atau slender dan masih riskan untuk dilalui oleh kendaraan roda 2 maupun roda 4, minggu(16/10/2022).

READ  Hadiri Pelantikan PWI, Bupati Iti Ajak Kolaborasi Dalam Pembangunan Daerah

Saat awak media MEDIATRANUSA.COM akan menemui CV.REZOSH KONTRAKTOR INDONESIA, guna konfirmasi yang bersangkutan tidak ada dirumah dan ketika di hubungi lewat via WhatsApp tidak aktif, lalu di hubungi no selulernya juga tidak aktif.

Kami selaku awak media sekaligus putra daerah kabupaten Lebak akan terus memantau dan mengawasi terus program/ pembangunan APBD di kabupaten Lebak ,provinsi banten.

READ  Dua Warga Empang Edarkan Hexiymer dan Tramadol HCI, Diamankan Sat Resnarkoba Polres Lebak

(Azis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini