Denpom III/4 Serang Gelar Ops Gakrik Lalin damka Pekan Disiplin menyambut HUT TNI Ke – 77 Tahun 2022.

0
80

Mediatrsnsnusa.com – SERANG – Denpom III/4 Serang melaksanakan Gelar Penegakkan dan Pemeriksaan ( Gakrik ) Lalu Lintas ( Lalin ) dalam rangka menyambut HUT TNI Ke – 77 Tahun 2022, “. dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh Letkol Cpm Joko Murtiyono, S.Sos ( Dandenpom III/4 Serang ) dalam kegiatan ini dibagi menjadi 2 (dua) Tim yang dilaksanakan di Jl. Raya Serang – Cilegon Kec. Taktakan Kota Serang dan di Jl. Raya Serang – Pandeglang Kec. Sempu Kota Serang. Selasa (04/10/2022)

READ  Pastikan Kondusifitas Wilayah Aman KSPK I Polsek Cipanas Polres Lebak Laksanakan Patroli di Jam-Jam Rawan

Dandenpom III/4 Serang Letkol Cpm Joko Murtiyono, S.Sos mengatakan kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT TNI Ke – 77 Tahun 2022 guna menciptakan Wajib disiplin bagi Prajurit TNI Khusus nya Prajurit TNI AD yang berada diwilayah Provinsi Banten. Pelaksanaan Ops Gakrik Lalin Pekan Disiplin TNI adalah meningkatkan disiplin dan tata tertib serta kepatuhan hukum bagi Prajurit TNI baik perorangan maupun Satuan. Selain itu juga agar mewujudkan terciptanya Prajurit TNI AD yang memiliki jiwa patriot sejati serta menekan terjadinya pelanggaran lalu lintas dan menekan terjadinya kecelakaan / insiden lalu lintas yang melibatkan anggota TNI AD.

READ  Ketua Steering Committee (SC) Nyatakan H,Zulkarnain Layak dan Lolos Jadi Ketua Kadin

Sasaran yakni kerapian anggota, kelengkapan surat-surat kendaraan dan atribut yang digunakan. Pemeriksaan kelengkapan administrasi perorangan meliputi SIM, STNK, KTA dan Surat ijin keluar Markas. Selain penegakan disiplin anggota TNI dalam operasi tersebut petugas juga melakukan pemantauan pada atribut atau stiker TNI yang dimungkinkan dipasang pada kendaraan milik warga sipil. Selanjutnya mencegah Penyalagunaan Nomer Registrasi ( Noreg ) kendaraan dinas TNI AD serta mencegah penggunaan Noreg kendaraan dinas diluar standar TNI AD.

READ  Forwatu Banten Serahkan Laporan Informasi ke Kejati Banten Terkait Gereja di CMR Kabupaten Lebak

Operasi ini akan dilaksanakan Secara bertahap hingga tanggal 05 Oktober 2022 bertepatan HUT TNI Ke – 77. Kami menghimbau kepada seluruh Prajurit anggota TNI, Khususnya TNI Angkatan Darat yang berada diwilayah Provinsi Banten setidaknya bisa mengambil moment dari Operasi ini sebagai Pekan Disiplin untuk Jajaran TNI – AD di wil Banten. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini