Danrem 064/MY Terima Kunjungan Tim Current Audit Itjenad

0
69

Mediatransnusa.com – Kota Serang – Komandan Korem (Danrem) 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna menerima kunjungan Tim Current Audit dari Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Darat (Itjenad) yang dipimpin oleh Brigjen TNI Kokom, Kamis (13/10/2022).

Pada kegiatan tersebut, Danrem 064/MY didampingi Kasrem 064/MY, para Kasi Kasrem 064/MY, Kasi Ren Korem 064/MY, para Komandan Satuan dan para Perwira jajaran Korem 064/MY.

Dalam kesempatannya, Brigjen TNI Tatang Subarna menyampaikan selamat datang kepada Ketua Tim Pengawasan tim Current Audit Itjenad dan anggota di wilayah Korem 064/MY.

READ  Lapas Rangkasbitung Teken Komitmen Wujudkan Transformasi Pemutakhiran Data Simpeg

Ia mengatakan pengawasan yang dilakukan oleh Itjenad merupakan bagian dari tugas pencegahan dan pengendalian terhadap program kerja dan anggaran yang sedang dilaksanakan baik pemeriksaan administrasi berupa rencana, laporan maupun pertanggungjawaban keuangan.

“Keberadaan tim pengawas dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diharapkan dapat mengeliminir kesalahan-kesalahan yang terjadi di Satuan dan dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi,” jelasnya.

READ  Warga Aceh dan Warga Lebak Edarkan Obat Tanpa Izin Edar, Diamankan Sat Resnarkoba Polres Lebak

Lebih lanjut, Danrem 064/MY mengungkapkan, apabila dalam melaksanakan pengawasan ditemukan adanya kesalahan, diharapkan tim pengawas tidak segan-segan memberi petunjuk kepada Staf atau Dansat terkait solusi pemecahannya sesuai aturan agar dalam kegiatan ke depan tidak ditemukan lagi kesalahan-kesalahan yang dapat merugikan bersama.

“Kepada tim pengawas saya persilakan untuk melaksanakan tugasnya. Harapan kami kegiatan di wilayah Korem 064/MY ini dapat berjalan tertib, lancar dan mencapai sasaran yang telah ditetapkan secara optimal,” pungkasnya. *Penrem064/MY*

READ  Wakapolres Lebak Ikuti Penanaman Mangrove Nasional Serentak Jajaran TNI-POLRI di Seluruh Indonesia

(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini