Danrem 064/MY Soroti Potensi SDA dan SDM yang Luar Biasa di Banten

0
69

Mediatransnusa.comSERANG – Komandan Korem (Danrem) 064/MY, Brigjen TNi Tatang Subarna menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Banten ke-22 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten, Selasa (4/10/2022).

Usai kegiatan, Brigjen TNI Tatang mengucapkan selamat Ulang Tahun ke-22 untuk Provinsi Banten. Ia meyakini Provinsi Banten bisa lebih maju, terus bertumbuh dan berkembang di tahun yang akan datang.

“Selamat ulang tahun Provinsi Banten ke-22, Banten tangguh, ekonomi tumbuh,” katanya.

READ  Bantu Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil Wlingi Selalu Hadir Di Tengah Masyarakat

Lebih lanjut, Brigjen TNI Tatang menuturkan keyakinan itu bukan tanpa alasan. Ia melihat potensi luar biasa ada di Banten mulai dari Sumber Daya Alam (SDA) hingga Sumber Daya Manusia (SDM).

“Saya melihat Banten itu luar biasa. Kenapa? Potensi wisata laut, pantainya begitu luas dari utara sampai selatan. Kemudian potensi perkebunan luar biasa. Potensi kearifan lokal, keagamaannya begitu kental. Itu luar biasa,” ungkapnya.

READ  Cegah Tawuran Antar Pelajar, Begini Himbauan Bhabinkantibmas Polsek Cikupa Polresta Tangerang

“Tidak hanya itu, potensi jawara. Jawara itu kan ksatria ya. Nah itu luar biasa juga,” sambung orang nomor satu di Korem 064/MY itu.

Ia berharap ke depan potensi-potensi yang ada bisa di Banten bisa sama-sama dikembangkan, dalam rangka meningkatkan hajat hidup masyarakat Banten secara keseluruhan.

“Hanya tinggal sekarang bagaimana seluruh potensi itu diberdayakan untuk seluas-luasnya untuk kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

READ  Aipda Antariksa Bhabinkantibmas Kelurahan Mekarbakti Polsek Panongan Laksanakan Guyub TNI- Polri

Danrem 064/MY mengaku siap membantu pemerintah provinsi serta masyarakat Banten yang mengalami kesulitan.

“Kesulitan masyarakat adalah kesulitan kami juga. Kami harus hadir di tengah kesulitan masyarakat dan memberikan solusi. Karena seperti motto kami di Ulang Tahun TNI tahun ini yang jatuh pada esok hari bahwa TNI adalah kita,” pungkasnya.(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini