Dandim 0607 Kota Sukabumi Hadiri Pembukaan Ajang Kompetisi Seni Islami Dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) TK Kelompok Kerja Tsanawiyah (KKMTS) Bojong Genteng

0
72

Kota Sukabumi, MTN, – Bertempat di Pondok Modern Assalam Putra, Kampung Cibodas Rt19 Rw 04, Desa Cibodas Kecamatan Bojonggenteng telah dilaksanakan Pembukaan Ajang Kompetisi Seni Islami dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) Tk Kelompok Kerja MadrasahTsanawiyah Rabu, (28/09/2022).

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letkol Inf Dedy Aryanto, S.IP, MM, M.Han,M.Ipol
Dalam sambutanya menyampaikan.
“Tadi kami dengar ada 24 kontingen yang mengikuti kegiatan AKSIOMA, insyaallah semua akan bertanding, Alhamdulillah kita semua bisa hadir dalam keadaan sehat jasmani rohani.
Perkenalan diri saya Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi, wilayah Kerja dari mulai Gekbrong sampai Tol Cigombong, kami ingin memperkenalkan apa itu Kodim. Ujar Dedy menjelaskan kepada tamu undangan dan peserta Aksioma.

READ  Sidang Terbuka Senat Sekolah Tinggi Agama Islam Kharisma Dan Wisuda Angkatan XXI Bidang Pendidikan Agama Islam Dan Guru Madrasah Ibtidaiyah

Lanjut dandim, anggota Kodim dari Koramil, ada juga di Desa yaitu Babinsa, itu semua bagian dari Kodim, Kodim juga bagian dari Korem 061/Surya Kencana, KOREM bagian dari Kodam III Siliwangi.
Dalam UU No 34 Tahun 2004 tugas tentara operasi militer untuk berperang dan operasi militer selain untuk berperang, hadirnya kami memenuhi undangan ini memenuhi operasi militer selain untuk berperang.

READ  Hadirnya Muhamad Firdaus Oiwobo SH Atau Alif Muhamad Syah Sebagai Generasi Putra Mahkota Kesultanan Bima Yang Menghilang,Membuat Kaum Intelektual & Kerabat Kesultanan Se Indonesia Geger

Seperti diketahui kemarin tidak boleh sekolah karena Pandemi Covid, Alhamdulillah mulai sekarang sudah bisa kembali lagi seperti biasa dimanfaatkan dengan baik, perjalanan masih sangat panjang sekali, semoga adik-adik yang punya cita-cita semoga diberikan kemudahan yang penting sungguh-sungguh.
Semoga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan lancar, aman, selamat dan tercipta situasi yang baik. Latihan, latihan, dan latihan. Menang dan kalah bukan segalanya tapi tolak ukur atau batas apa yang harus di evaluasi untuk ke depannya agar menjadi lebih baik. ” Pungkas Dandim.

READ  Jajaran Polsek Kadudampit,Koramil 0607-09 Cisaat Dan Kades Kadudampit,Bahu Membahu Dengan Warga,Mengevakuasi Korban Bencana Longsor Dikampung LEPA/Cibunar 2

Hadir Ustadz Encep Hadiana, S.Pd.I., M.Si., Pimpinan Pondok Modern Assalam Putra, Drs. Lesto Rosadi, Camat Bojonggenteng.Kapolsek dan Kapten Inf. Feri Yanto Danramil 0607-12/ Parungkuda.
(Pendim 0607).

(Suhendi)

Suhendi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini