Camat Cileles hadiri Kegiatan Penyesuaian dan Koordinasi dengan Tim Terpadu dan PKK

0
58

 

Lebak – Mediatransnusa.com – Dalam Rangka kegiatan pengadaan Tanah Jalan Tol Serang – Panimbang 1 dan 2, Agus Bakhtiar S.Ip selaku Camat Cileles Hadiri kegiatan Penelitian Tim Terpadu Pelepasan Kawasan Hutan Jalan Tol Serang – Panimbang, yang bertempat di Kantor Desa Gumuruh, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak, minggu 15 Januari 2023.

Yang dihadiri Agus Bakhtiar S. IP. ( Camat Cileles ), Bripka Mustrimo ( Bhabinkamtibmas ), Serda Raden Muh B ( Babinsa ), Parlan ( Kades Gumururuh ), Ronald ( Korlap Ormas BB ), Erus ( Penasehat Ormas BB),  Andi ( Tim Terpadu PUPR ).

READ  Lakalantas Terjadi Di Sumenep Diduga Pengemudi Mengantuk

Dalam Sambutannya Agus Bakhtiar S.IP megatakan Bahwa, ” mengucapkan terima kasih atas kunjungannya, dalam membantu masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Cileles dan kami siap membantu dalam pelaksanaan di lapangan, Untuk mendukung perekonomian dan meningkatkan aksebilitas Daerah Kawasan Ekonomi, karena ini juga untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Lebak, yang nantinya akan menjadi Kawasan Industri, semoga mampu meningkatkan Perekonomian serta UMKM menjadi lebih kuat, ” ucapnya.

Ditempat yang sama andi selaku ( Tim Terpadu ) Mengatakan Bahwa, “untuk melepaskan status kawasan hutan yang terkena transport Tol serang – panimbang, kementerian menurunkan Tim Terpadu untuk mengkajinya, yang dibagi menjadi beberapa bagian diantaranya Bio Pisik, Kroscek, Lingkungan Kawasan hutan, dalam hal ini dibutuhkan kerjasama antara tim terpadu dengan masyarakat, yang intinya antara masyarakat dan perhutani masing masing mendapatkan haknya, “ucapnya.

READ  Serentak, Polisi Serahkan 2.500 Paket Sembako di Wilayah Hukum Polres Metro Tangerang Kota

Masih andi mengatakan bahwa, ” perlu masyarakat ketahui, ada beberapa titik bidang, lahan yang terbebaskan oleh Tol Serang – Panimbang yang bertepatan di Desa Pasir Gintung, ikut dibahas ada perubahan Data, maka dari itu kami dari Tim Terpadu mensosialisasikan, agar warga Masyarakat mengerti antara batas perhutani dengan batas lahan warga Masyarakat, “tutupnya.

READ  Jalan Poros Desa Nayagati, Perlu Perhatian Khusus dari Pemerintah

Dalam kesempatan tersebut Ronald pengurus Ormas Badak Banten Zona 6 ” ikut menyinggung dan menanyakan Tim dari BPN Lebak, karena 2 instansi ini, punya kewenangan dan kebijakan serta Tanggung Jawab, untuk memvalidasi Data yang di bebaskan Jalur Tol Serang – Panimbang, dan kami Ormas Badak Banten akan mengawal terus, karena ini Proyek Nasional, ada Dampak, ada akibat, dan ada manfaat, itu harus berimbang untuk kesejahteraan Masyarakat Lebak, yang akan di Rasakan semua Masyarakat Lebak, ” tutupnya.

(M.Azis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini