Bhabinkantibmas Desa Ranca Iyuh Polsek Panongan Laksanakan Guyub TNI- Polri

0
41

Tangerang, Mediatransnusa.com – Bhabinkamtibmas desa ranca iyuh, Bripka Rio Sumboyo bersama Peltu Riftam selaku babinsa koramil 14/PNG, Laksanakan kegiatan sambang guyub TNI-Polri di wilayah binaanya, bertempat di kampung gunung batu RT.012/03 Desa Ranca iyuh kecamatan panongan pada jumat (02/12/2022) pukul 10.00 Wib.

Kegiatan sambang guyub TNI-Polri ini dilakukan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

READ  Kapolres Lebak Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres Lebak dan Kapolsek Bayah

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa memberikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat sekitar sekaligus juga memberikan imbauan penerapan protokol kesehatan.

Kapolsek Panongan Iptu Hotma Patuan Anggari Manurung, STrK.,S.IK menuturkan “Kegiatan sambang guyub TNI-Polri ini dilakukan untuk meningkatkan kekompakan TNI-Polri dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”. Ungkapnya

“Dengan kegiatan sambang guyub TNI-Polri ini diharapkan agar bisa menjadi Problem solving, memecahkan dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi di masyarakat Desa binaan”. tutupnya.

READ  Kejari Negeri Lebak Bersama TNI-Polri dan Pemda Lebak, Peduli Lingkungan di Pasar Rangkasbitung

(Humas Polsek Panongan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini