Bersama PAPPRI Kota Tangerang, Alkes Raja Sifa Dengan Resto Darmaga Sukses Gelar Musik Nostalgia 80an

0
424

Kota Tangerang – Mediatransnusa.Com – Kegiatan konser musik bersama Potret Nostagia Nyanyi bareng Artis 80an Abang Ade Putra dan Ka Lisa Ap yang menghibur kita semua di Resto Dermaga di Jl.Sultan Ageng Tirtayasa Kec.Pinang Kota Tangerang. Minggu malam (10/9/23).

Dalam kegiatan konser musik tahun 80an di sponsori oleh Resto Dermaga dan Raja Sifa sebagai penyelenggara, acara ini dukungan juga dari PAPPRI Kota Tangerang FKBN Kota Tangerang, Persatuan Ibu Tunggal Indonesia (PITI Kota Tangerang), AP RPODUCTION, di pandu oleh Host Bang Santo dan Ka Maya sehingga acara semakin menarik dan seru.

Turut hadir, para Owner Resto Dermaga Dr.Cucu Dkk, Ketua FKBN Pusat Angga Rahadian Tirtawijaya, MPO FKBN Radit, Ketua PAPPRI Kota Tangerang Opung Izak Timisela, Sekjen PAPRI Kota Tangerang Santo, Ketua PITI Kota Tangerang Maya dan Owner Alkes Raja Sifa H.Rusmin Nurdin yang memberikan support sekaligus mengenalkan alat kesehatan yang bernama Alkes Raja Sifa yang sangat berguna buat kesehatan kita semua, serta adanya doorprize yang sangat banyak dari Alkes Raja Sifa bagi para pengunjung konser musik Nostagia Tahun 80an.

Serta dimeriahkan oleh Dejavievel Dancer yang membuat penonton semakin menarik dan terhibur, bersama nyanyian tembang kenangan tahun 80 an yang di bawakan oleh artis Ibu Kota Abang Ade Putra dan Ka Lisa AP semakin asyik para pengunjung di buatnya

READ  Festival Cisadane: Forum Camat Kota Tangerang, Siapkan Doorprize Untuk Pengunjung

” Semoga acara perdana ini bisa membantu Kedepan Resto Dermaga dan sekalian mengenalkan berbagai varian menu-menu makanan yang sangat menarik dan enak rasanya, dengan harga yang terjangkau,” ucap manager Resto Dermaga Yanto.

Dr.Cucu salah satu Owner Resto Dermaga menyampaikan, semoga kegiatan seperti ini bisa berlanjut dan bisa lebih sukses lagi, tentunya yang bisa menghibur para pengunjung Resto Dermaga yang hadir dalam setiap kegiatan.

READ  Guna Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Pemudik, BNN Kota Tangerang Lakukan Tes Urine di Bandara Soekarno Hatta

Ditengah-tengah acara Owner Raja Sifa H.Rusmin Nurdin menyampaikan, kami hadir dalam acara ini untuk mensupport kegiatan konser musik Nostagia Tahun 80an, sekalian mengenalkan produk kami yang semua izin dan hak ciptanya sudah resmi keluar dari Pemerintah dan kami sangat perduli kepada semua masyarakat Indonesia agar tetap sehat selalu.

Ketua PAPPRI Kota Tangerang Opung Izak Timisela menyampaikan, Bahwa semua kegiatan harus lebih di rencanakan dan diperhatikan untuk segala sesuatu yang berupa biaya persiapan pada bidang-bidang teknis yang terkecil agar semua pihak bisa saling menghargai dengan tenaga, waktu yang sudah di korbankan, dengan tujuan acara tersebut akhirnya di katakan sukses dan punya nilai yang baik buat panitia dan naman baik kita semua, sukses buat acara hari ini.

READ  Pemkot Tangerang Gelar Peringatan Hari Lahir Pancasila, Arief R. Wismansyah Selaku Pembina Upacara

Diakhir acara Abang Santo Sebagi Host dan sebagai Calon Anggota DPRD Kota Tangerang dari Partai Bulan Bintang (PBB) menyampaikan, terimakasih banyak kepada semua pihak yang sudah hadir dan support dalam acara ini, semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut di Resto Dermaga dengan program-program yang menarik dan bisa menghibur kita semua, serta lebih bermanfaat buat kita dan masyarakat di sekitarnya.” tutup Abang Santo. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini