Bamus Pantura Adakan Giat Milad Ke-9 Dan Santunan Anak Yatim, Berjalan Lancar

0
32

 

Kab.Tangerang, Mediatransnusa.com

“Acara Digelar di Wilayah Jl. Raya Dadap, Kec. Kosambi, Kab. Tangerang- Banten Yang Dihadiri Oleh Ormas BPPKB Banten, Ormas Grib, Pemuda Pancasila, Tokoh Masyarakat dan juga Organisasi yang lainnya.

” Taufik Hidayat Sip. Msi Selaku Ketua Umum Bamus Pantura ( Badan Musyawarah Masyarakat Pantura ) mengatakan,”Kegiatan Ini Dalam Rangka Milad Ke-9 Bamus Pantura dalam kegiatan tersebut ini kita mengadakan santunan Anak Yatim dan Milad Ke- 9, sekaligus mempererat tali Silaturahmi antara Anggota Bamus Pantura khususnya dan juga dengan Ormas-Ormas Lainnya seperti BPPKB Banten, Grib, Pemuda Pancasila, dan juga Putra Banten Bersatu karna kita selalu bersinergi dengan Ormas mana pun, karna Visi Misi kita sama hanya baju saja yang membedakan, ucàpnya saat di Wawancara oleh awak Media.

READ  Maluku Satu Rasa (M1R) Kabupaten Tangerang Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

” Mudah-mudahan Dengan adanya Milad yang Ke- 9 ini, Bamus Pantura semakin Kompak, Solid, dan Silaturahmi Berjalan terus,”harap Taufik Hidayat Sip. Msi Ketua Umum Bamus Pantura.

Badan musyawarah (BAMUS) Pantura adalah Organisasi Masyarakat (Ormas) yang berdiri sejak Tahun 2015. Namun dalam perjalanannya BAMUS Pantura dirasa belum cukup maksimal dalam mengimplementasikan sehingga terkesan jalan di tempat.

READ  Ormas BPPKB Kabupaten Lebak Bagikan Takjil Di Alun-alun Kota Rangkasbitung

Kegiatan yang digelar di Rumah Makan Ayam Goreng Nyai, di Jalan Raya Dadap, Kec. Kosambi, Kabupaten Tangerang- Banten, Minggu ( 20/8/2023 ).

Kegiatan yang digelar tersebut selain merayakan Milad Bamus Pantura Ke- 9 dan sekaligus adakan santunan Anak Yatim dan syukur Alhamdulillah acara berjalan lancar dan bergembira sekali.

Ketua Umum Badan Musyawarah Masyarakat Pantai Utara Taufik Hidayat, menegaskan, dengan diadakannya acara Milad Ke- 9 dan santunan Anak yatim. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap Anak Yatim dan merayakan Milad Ke- 9 untuk Bamus Pantura ini, terangnya.

READ  Ketum Ormas Jarum Minta Perda Tutup Galian Tanah

Lanjutnya.Taufik Hidayat menambahkan, keberadaan Badan Musyawarah Masyarakat Pantura tentunya akan bersinergi dengan berbagai pihak terkait, yang diantaranya instansi pemerintahan Kabupaten Tangerang dan TNI-POLRI, sehingga dalam melaksanakan kontrol sosialnya menjadi kepuasan tersendiri bagi Masyarakat Pantura,” jelasnya.

” Mudah-mudahan menjadi Organisasi yang mandiri dapat bersatu padu. Sesuai visi misi kami yakni, Kerja Ikhlas, Kerja Cerdas dan Kerja Tuntas, untuk merealisasikannya diperlukan sinergitas dengan Dinas terkait yang ada di Kabupaten Tangerang khususnya Pantura,,” pungkasnya.

(Rusli/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini