Bambang Widiantoro, Staff Ahli Bupati Bidang Ekonomi Dan Pembangunan Hadiri Peringatan Hari Tani Nasional

0
57

Mediatransnusa.Com – Kota Sukabumi – Dalam rangka memperingati hari tani nasional Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan Bambang Widiantoro mewakili Bupati Sukabumi menghadiri acara peringatan hari tani Nasional, yang diadakan di Gedong Aher Jalur Lingkar Selatan, Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi pada tanggal 24-9-2022.Dalam kegiatan hari Tani tersebut dihadiri juga Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi, Para tamu undangan dari Kota dan Kabupaten Sukabumi

READ  DLH Kota Sukabumi Adakan Fokus Group Discussion (FGD) Bahas Tiga Isu Prioritas


Hal itu diungkapkan Langsung oleh Staff Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan Bambang Widiantoro Mengatakan, jadi pada hari ini adalah Peringatan Hari Tani Nasional lebih merefresh kembali bahwa Berapa Pentingnya pertanian dikota dan Kabupaten Sukabumi , karena disaat-saat terakhir ada pandemi sektor pertanian lah yang paling bertahan terhadap itu.

Ditambah lagi sekarang dengan adanya kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) terjadi inflasi, dikhawatirkan akan menambah masyarakat yang turun level menjadi miskin, dan ini bisa tertanggulangi apabila sektor pertanian ini terus didorong jadi merefresh kembali, menyusun strategi kembali karena disini ada cara pembentukan peta jalan untuk pertanian.

Mudah-mudahan dengan kegiatan hari ini bisa merefresh kembali ketahanan pangan di kabupaten Sukabumi bisa lebih terjamin, karena mau tidak mau ketahanan kedepan baik Nasional maupun kabupaten Sukabumi menjadi prioritas.

Untuk program khususnya itu ada dari pusat sudah banyak, salah satunya YES, Interplaner, Milenial dan sebagainya dan dari Jawa Barat juga ada. Pungkasnya


(Suhendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini