Baksos Polri Presisi di Batuceper Tangerang, Kapolres Sampaikan Pesan Pemilu Damai 2024

0
19

Kota Tangerang – Mediatransnusa.com – Kapolres, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya menyerahkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako ke warga yang membutuhkan di RW 01, Kelurahan Kebon Besar, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang. Jum’at (22/12/2023) si

Penyerahan bansos itu dilaksanakan Kapolres dan jajaran usai melaksanakan salat Jum’at Keliling di Masjid Annur Kebon Besar Kec Batuceper, dimana kehadiran polisi untuk mendengar, mencatat serta memberi solusi setiap aspirasi masyarakat.

READ  Polres Lebak Polda Banten, Penggelaran Personel (Strong Point) di Titik Rawan Macet dan Rawan Laka

Zain mengungkapkan, Kegiatan bakti sosial Presisi Polri ini merupakan program Quick Wins Presisi Polri untuk membantu masyarakat yang membutuhkan menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2024, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat serta upaya Polri dalam menghimbau dan menjaga situasi Kamtibmas selama tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 agar berjalan dengan aman, lancar, damai dan kondusif.

“Bahwa, pembagian bansos Polri Presisi merupakan salah satu giat Operasi Mantap Brata Cooling System itu dalam rangka memelihara Kamtibmas menuju Pemilu Damai 2024,” jelasnya.

READ  Danramil 0602-19/Cikande Bangga Prestasi Anggota Dalam Perebutan Sabuk Internasional ( ABF )

Lanjut Kapolres, pelaksanaan kegiatan pembagian Bansos Polri Presisi tersebut menyasar kepada masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim yang membutuhkan. Pendataan dilakukan sebelumnya melalu bhabinkamtibmas maupun polisi RW agar tepat sasaran di wilayah hukum polres metro Tangerang Kota.

“Kita (Polisi) berharap dan bersama. Masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota terus menjaga Kamtibmas menuju pemilu damai tahun ini, perbedaan pilihan bukanlah penghalang dalam menjaga persaudaraan, persatuan dan kesatuan, harus saling menghargai dan hormati perbedaan yang ada,” tandasnya.

READ  Survei PSI: Publik Puas Terhadap Kinerja Polri Bongkar Kasus Brigadir J

Dengan adanya pembagian bantuan sosial dilaksanakan oleh Polri, kata Zain, kiranya dapat membantu dan meringankan beban masyarakat guna menghadapi Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2024.

“Kami hadir di tengah-tengah sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Semoga ini sedikit dapat meringankan masyarakat yang menerimanya,” pungkasnya

Penulis: Hafidz KJK TANGERANG RAYA
Sumber: Ka Humas Polres Metro Tangerang Kota

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini