Antisipasi Tawuran Pelajar Dan Kelompok Gengster Anggota Polsek Cikupa Gencar Melaksanakan Patroli

0
48

CIKUPA, MTN- Kabupaten Tangerang-Bhabinkantibmas Polsek Cikupa Polresta Tangerang Bripka Hartanto berupaya secara maksimal mencegah terjadinya tawuran pelajar dan gangster di wilayah hukum Polsek cikupa salah satunya dengan mengintensifkan patroli di jam rawan dan jam kepulangan siswa sekolah. Rabu,(02/10/2022).

Bripka Hartanto Mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menyasar sekolah dan lokasi tempat tempat yang menjadi tempat berkumpul pelajar,” ujar Bripka Hartanto.

READ  Berikan Kenyamanan Kepada Masyarakat, Polres Lebak Gelar Patroli Gabungan KRYD

Lanjut Hartanto’mengatakan petugas melaksanakan patroli ke sekolah-sekolah, tempat nongkrong, dan jalan yang biasa dilalui anak sekolah saat pulang.

Kapolsek Cikupa Imam wahyu pramono S.IK Dalam kesempatan nya menyampaiakn, dalam rangka mencegah maraknya kejahatan jalanan dan tawuran antar pelajar pihak kepolisian gencarkan patroli monitoring, dengan menyasar para pelajar yang sedang nongkrong berkumpul serta dilakukan pemeriksaan terhadap barang bawaannya.

READ  Polsek Panongan Polresta Tangerang Laksanakan Strong Point Gatur Lalin Pagi Hari

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, tidak hanya akan memeriksa,kami juga turut memberikan imbauan kepada pelajar dan remaja terkait larangan tawuran, kepemilikan senjata tajam maupun kenakalan remaja lainnya.

“Petugas akan memberikan pemahaman kepada para siswa dan remaja bahwa menguasai senjata tajam saja sudah ada ancaman hukuman pidananya, apalagi digunakan untuk melukai orang lain,” tutur AKP.Imam Wahyu Pramono S.IK

READ  Babinkantibmas Desa Sukadamai Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral

Selain tindakan preemtif, kami juga melakukan kegiatan preventif dan represif dengan pola pembubaran para pelajar dan remaja yang berkumpul secara bergerombol.”Pungkas Kapolsek Cikupa.

(Erwin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini