AMC Sukabumi Raya Minta Pemerintah untuk Sediakan Lahan Buat Pemberdayaan UMKM

0
90

Kota Sukabumi – Mediatransnusa.com – Aliansi Masyarakat Cibeureum (AMC) Sukabumi Raya memohon kepada Pemerintah untuk menyediakan lahan untuk pemberdayaan UMKM dan menyediakan lahan untuk tempat yang akan ditempati oleh para Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di wilayah Kecamatan Cibeureum, Rabu (30-8-2023).

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua AMC Sukabumi Raya Een Suhendar, “Kami sudah bersosialisasi dengan Muspika yang ada di Kecamatan Cibeureum pada tanggal 15-8-2023 dan jawaban mereka sudah mengajukan dan mengagendakan di musrenbang kecamatan Cibeureum, tapi kami atas nama warga masyarakat Cibeureum ingin secepatnya direalisasikan karena sagat membutuhkan lahan suapaya UMKM di wilayah kecamatan Cibeureum tertib dan lancar,” ucapnya.

READ  Sahabat Bang Ara Dan Kris Damanik Adakan Panggung Rakyat Gembira

Lanjut Een, Sementara sekarang masih menggunakan jalan umum dikahwatirkan mengganggu jalan / lalu lintas pengendara yang berlalu lalang , dan untuk saat ini UMKM yang ada di wilayah kecamatan Cibeureum mencapai 600 UMKM.

Karena UMKM ini sudah berjalan selama kurang lebih 5 tahun dan sampai saat ini belum ada tempat tetap buat para UMKM.

READ  Dinsos Kota Sukabumi Melatih 24 Orang Penyandang Disabilitas Tuna Netra, Keterampilan Sport Massage

“Saya berharap kepada pihak terkait untuk peduli kepada warga masyarakat Cibeureum yang ingin meningkatkan perekonomian di wilayah kecamatan Cibeureum ini,” pungkasnya. (Suhendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini