Aipda Robiana Hadiri Mediasi Kelanjutan Penanganan Terkait Korban Longsor Di Puesar

0
61

Tangerang, Mediatransnusa.com – Bhabinkantibmas Desa Peusar Aipda Robiana hadiri mediasi pihak kecamatan dengan korban bencana longsor beberapa waktu lalu. yang mengakibat kan beberapa rumah warga rusak di kampung bujay desa peusar kecamatan panongan.bertempat di Aula Desa Peusar pada Selasa (29/11/2022)

Turut hadir dalam kegaiatan tersebut, Drs.Heru Ultari,Camat kecamatan panongan, Dede Nuhadi kepala desa peusar, Aipda Robiana,bhabinkantibmas desa peusar,serma heru, babinsa,beserta warga terdampak.

READ  Polres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho Menerima Langsung Penghargaan Pelayanan Prima Dari Wapres Ma’ruf Amin

Heru ultari selaku camat panongan mengungkapkan pada pertemuan ini guna menemukan kesepakatan agar keluhan masyarakat terdampak bisa segera di akomodir”ucapnya.

Sementara itu kapolsek panongan, Iptu Hotma Patuan Anggari Manurung STrK.SIK. melalui Aipda robiana mengungkapkan, kegiatan polri sangat komplek bisa melakukan apa saja sepanjang untuk kepentingan masyarakat umum, terutama menyangkut keamanan dan ketertiban wilayah, ini merupakan salah satu tugas pokok polri, dimana ada persoalan kami hadir untuk memberikan solusi agar kira nya kedua belah pihak bisa menemukan keputusan yang seadil adil nya”kata robiana.

READ  Sat Resnarkoba Polres Lebak Amankan Ribuan Butir Obat Tanpa Izin Edar di Cikulur

Selain itu robiana juga memberikan himbauan pesan pesan kantibmas untuk berama sama menjaga ketertiban lingkungan khusus nya wilayah hukum polsek panongan, juga tetap melaksanakan protokol kesehatan,”tandas Aipda Robiana.

(Humas Polsek Panongan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini