Aipda A.Robiana Polsek Panongan Hadiri Deklarasi Bersama Menolak Tauran Brandal Pelajar SMKN 1 Panongan

0
57

PANONGAN, MTN- Kabupaten Tangerang- Anggota Polsek Panongan Aipda Robiana hadiri deklarasi bersama Menolak Tawuran Pelajar dan Berandalan Motor di SMKN 1 Panongan, Kabupaten Tangerang. Kamis (03/11/2022)

Dalam kesempatan nya Aipda Robiana menyampaikan kepada siswa siswi peserta didik untuk bersama sama mendeglarsikan anti tawuran dan berandalan atau geng motor,”Ucapnya.

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri STK.S.IK melalui Aipda Robiana menyampaikan kepada Peserta didik SMKN1 Panongan,untuk Bertaqwa kepad Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, Menjunjung tinggi nilai – nilai kemanusiaan, mengedepankan musyawarah untuk mufakat, Pluralitas Persatuan dan kesatuan dalam semangat kekeluargaan serta kebersamaan yang harmonis.

READ  Duduk Bersama Warga, Personil Polsek Panongan Ajak Warga Ngobrol Sambil Yuk Ngopi Wae

Menolak dengan keras tawuran pelajar dan Berandalan motor dalam bentuk dan alasan apapun.

Mewujudkan pendidikan yang berakhlak mulia, cerdas, kompeten, berdaya saing dan berwawasan global.serta Melanjutkan cita cita luhur perjuangan bangsa dengan penuh semangat belajar, dengan semboyan tiada hari tanpa prestasi, penuh disiplin, menjadi pribadi tangguh tanpa mengeluh yg akan berguna bagi agama, bangsa dan negara.”Ungkap nya.

READ  Rukun Ulama Umaro Bersama Tokoh Agama, Bripka Rio Sumboyo Ajak Bersama sama Jaga Kamtibmas

Serta selalu siap bekerjasama dengan aparat penegak hukum dan instansi terkait lainnya utk menciptakan dan memelihara keamanan, ketertiban, masyarakat (Kamtibmas) yg dapat memberikan rasa aman, nyaman dan tentram di masyarakat.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan terkait maraknya aksi negatif berandalan motor yang seringkali menimbulkan tawuran, dengan adanya kegiatan dimaksud dapat meminimalisir serta mencegah terjadinya aksi tsb yg viral melalui medsos,”Pungkasnya

READ  Jajaran Polsek Kebon Pedes Bersama Pemdes Sasagaran Perbaiki Jalan Rusak

(Erwin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini